DPC PDI Perjuangan Kab Pemalang Sosialisasi Peraturan Partai No : 09 Tahun 2019

0
595

DPC PDI Perjuangan Kab. Pemalang (31/12/2019) melaksanakan Rapat Koordinasi Bidang Organisasi yang dihadiri oleh seluruh Fungsionaris DPC, Ketua, Sekretaris dan Bendahara PAC, Seluruh Anggota Fraksi, dan Depercab.

Pada Kegiatan ini untuk mensosialisasikan Peraturan Partai No.: 09 Tahun 2019, yang dipaparkan oleh Wakil Ketua DPC Bidang Organisasi Bagong Yoyok Sukirman, SH.

Kegiatan sosialisasi ini sebagai tindak lanjut Rakorbid Organisasi yang dilaksanakan oleh DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah pada tanggal 28 Desember 2019.

Sementara itu Dr.H. Junaedi, SH.MM. Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Pemalang dalam sambutannya menyampaikan bahwa kepada seluruh peserta untuk menyimak dan memahami seluruh isi yg ada di Peraturan Partai tersebut dengan harapan dapat melaksanakan dengan baik apa yang harus ditindaklanjuti.

Terkait dengan kegiatan Rakernas pada tanggal 10 s.d. 12 Januari 2020, Ketua DPC menekankan kepada Ketua, Sekretaris dan Bendahara DPC serta Seluruh Anggota Fraksi wajib hukumnya untuk hadir.

Untuk selanjutnya Kepada seluruh jajaran DPC, PAC sampai Ranting dalam rangka HUT ke 47 PDI Perjuangan agar dapat memberi marwah partai, yaitu dengan memasang bendera partai di lingkungannya masing-masing. Kegiatan ini menjadi tanggung jawab DPC dan dibackup oleh Anggota Fraksi di Dapil masing-masing

#PDIPerjuangan

Kontributor : Agus Siswanto (Sekretariat DPC Kab Pemalang)

Baca Juga :   Herviano Berikan Bantuan dan Tinjau Jalan Penghubung Antar Desa