DPC PDI Perjuangan Kab. Pati Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir

0
344

Dalam rangka memperingati HUT PDI Perjuangan ke-47 dalam aksi nyata keberpihakan kepada Wong Cilik, pada hari Selasa, 7 Januari 2020 sekitar jam 13.30 Komunitas Juang bersama DPC dan Fraksi PDI PERJUANGAN Kab Pati melaksanakan kegiatan bakti sosial di Desa Tunjungrejo dan Desa Cebolek kec Margoyoso, 2 Desa yang terdampak bencana banjir bandang beberapa waktu lalu. Baksos yang dilakukan berupa pemberian bantuan paket sembako dan santunan anak Yatim.

Ali Badrudin Ketua DPC PDI PERJUANGAN Kab. Pati ikut mendampingi kegiatan tersebut. Selain memberikan bantuan langsung juga akan memberikan bantuan jangka panjang dengan membantu mengusulkan anggaran untuk perbaikan dan perawatan tanggul di masa yang akan datang supaya tidak jebol lagi karena bencana banjir ini hampir rutin setiap tahun.

Mengingat saat ini hujan masih turun dengan intensitas tinggi, Ali Badrudin meminta kepada masyarakat untuk tetap siaga dan waspada karena selain banjir Kab. Pati juga sering dilanda angin puting beliung. Meskipun begitu Ali Badrudin berharap semoga kita semua terhindar dari semua bencana.

Kontributor: Ibu Catur Susilaning

Baca Juga :   Puluhan Ribu Masker dan Ratusan APD dari Ketua DPR RI untuk Kabupaten Sukoharjo