DPC PDI Perjuangan Kab. Jepara Bagikan 1000 Paket Sembako

0
444

Kabupaten Jepara – Terus bergerak alirkan bantuan jejaring ekonomi sosial ke masyarakat yang terdampak pandemi Covid- 19, DPC PDI Perjuangan Kab. Jepara gelar acara penyerahan bantuan secara simbolis.

Rabu (15/4/2020), bertempat di gedung DPC PDI Perjuangan Kab. Jepara, acara tersebut dipimpin langsung oleh Andang Wahyu Triyanto selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Jepara. Turut hadir dalam acara, koordinator posko wilayah, yang terdiri dari anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan Kab. Jepara.

“Agenda ini merupakan serangkaian kegiatan kemanusiaan yang dilakukan oleh DPC PDI Perjuangan Kab. Jepara sejak didirikannya Posko Gotong Royong untuk pencegahan Covid-19. Sesaat setelah itu, kita langsung bergerak dan hampir setiap hari kita berikan sosialisasi, edukasi dan berbagai bantuan solidaritas untuk masyarakat,” ujar Andang selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Jepara.

Nantinya melalui peran Koordinator Wilayah di 5 Posko tersebut, DPC PDI Perjuangan Kab. Jepara akan membagikan bantuan sembako berdasarkan Dapil masing-masing. Sebanyak kurang lebih seribu paket sembako, berasal dari anggaran swadaya gotong-royong kader Partai dan telah siap untuk didistribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Kami berharap sembari menunggu Bantuan Langsung Tunai (BLT) cair, baik dari daerah hingga pemerintah pusat. Paling tidak kami mampu membantu meringankan beban dari saudara-saudara kita yang membutuhkan,” ujar Junarso selaku Sekjen DPC PDI Perjuangan Kab. Jepara.

Hingga kini DPC PDI Perjuangan Kab. Jepara terus memperbaiki kualitas kader supaya mampu mengayomi, melayani, serta menampung aspirasi masyarakat. Hal tersebut sebagai jawaban atas wujud nyata kehadiran PDI Perjuangan di tengah-tengah masyarakat.

Koresponden: Faozan Mustofa

Baca Juga :   Puan Maharani: 75 Tahun DPR RI Bersama Rakyat