DPC PDI Perjuangan Kab. Grobogan Ikuti Webinar DPP PDI Perjuangan

0

Kabupaten Grobogan – DPC PDI Perjuangan Kab. Grobogan ikuti webinar dengan mengusung tema “Urgensi Pengesahan RUU Penghapusan Kekerasan Seksual” yang diselenggarakan oleh DPP PDI Perjuangan.

Webinar yang dilaksanakan pada Kamis (11/9/2020) tersebut diikuti oleh seluruh DPD dan DPC PDI Perjuangan se-Indonesia, termasuk DPC PDI Perjuangan Kab. Grobogan. Kemudian, kegiatan tersebut digelar di Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Grobogan dan diikuti oleh Wakil Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kab. Grobogan Usman Fahrudin.

“Diskusi ini berjalan dengan lancar dan sangat interaktif, karena para peserta dapat berinteraksi secara langsung dengan pemateri-pemateri yang berkualitas,” ungkap Usman.

Diskusi yang dilaksanakan secara daring ini tetap memperhatikan protokol kesehatan, mengingat saat ini masih berada di tengah pandemi Covid-19.

“Acara ini begitu atraktif dan memiliki nilai kebermanfaatan yang begitu berkualitas, sehingga saya mewakili teman-teman memberi apresiasi sebesar-besarnya kepada DPP PDI Perjuangan,” pungkas Usman.

Koresponden : Nanang – Faisal

Baca Juga :   Sunarna Gelar Bimtek Bidang Pertanian