DPC PDI Perjuangan Kab. Boyolali Siapkan Pendidikan Politik Tahap II

0
Rapat Internal DPC PDI Perjuangan Kab. Boyolali

Kabupaten Boyolali – Ketua dan pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Boyolali melaksanakan rapat internal dalam rangka evaluasi pelaksanaan Pendidikan Politik Tahap I dan Persiapan agenda Pendidikan Politik Tahap II. Bertempat di Balai Bung Karno, acara dimulai pada pukul 13:30 WIB dan langsung dipimpin oleh Ketua DPC, S. Paryanto,. SH,. MH. Jumat (26/3/2021)

Rapat internal ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan DPC PDI Perjuangan Kab. Boyolali sebelum pelaksanaan agenda kepartaian di Boyolali. Selain pengurus, Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Boyolali turut diundang dalam rapat tersebut.

“Kami selalu kumpul, merapatkan diri dalam setiap persiapan agenda kepartaian, hal ini rutin kita lakukan supaya dalam agenda politik apapun berjalan dengan lancar,” ungkap S. Paryanto saat diwawancarai di ruang ketua sebelum acara rapat dimulai.

Dalam Rapat tersebut, membahas evaluasi pelaksanaan Tahap I dan penyusunan jadwal pelaksanaan Pendidikan Politik Tahap II, di mana menjadi sangat penting karena menyesuaikan jadwal pihak narasumber dan tamu undangan.

Acara diakhiri dengan peninjauan langsung tempat dilaksanakannya pendidikan politik tahap II, Panti Marhaen. Rencananya akan dilaksanakan pada Hari Senin tanggal 29 Maret 2021.

Koresponden: Handika – Mita

Baca Juga :   Hendi Lepas Jabatan Walikota Semarang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here