DPC PDI Perjuangan Kab. Banjarnegara 30 Desember 2019 melaksanakan Rapat Kerja Cabang yang dihadiri oleh struktural DPC, Ketua, Sekretaris dan Bendahara PAC, Seluruh Anggota Fraksi, dan Depercab.

Acara ini diselenggarakan untuk menindaklanjuti Rakorbid Organisasi yang dilaksanakan oleh DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah pada tanggal 28 Desember 2019 untuk mensosialisasikan Peraturan Partai No. 9 Tahun 2019.

Dalam sambutannya ketua DPC, H. Nuryanto menyampaikan tentang peraturan partai No. 9 Tahun 2019 tentang mekanisme pembentukan kepengurusan di tinggakat anak ranting, ranting dan pengurus PAC.

H. Nuryanto juga menyampaikan untuk menjaga kesolidan partai di tingkat struktural PDI Perjuangan.

Menjelang HUT ke-47 PDI Perjuangan dan pelaksanaan Rakernas tanggal 10 Januari 2020 di Jakarta, ketua DPC menginstruksikan agar semua jajarannya turut memeriahkan dengan memangsang atribut partai di seluruh wilayah Kabupaten Banjarnegara.

Menyambut HUT PDI Perjuangan, DPC Kab. Banjarnegara juga mengadakan hiburan berupa wayang kulit semalam suntuk bersama dalang kondang Kukuh Bayu Aji di halaman gedung Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Banjarnegara pada tanggal 18 Januari 2020. Pagelaran wayang kulit ini juga sebagai bentuk untuk melestarikan budaya bangsa.


Kontributor : Crishna
Editor : C. Ayu Y.

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Kabupaten Purbalingga Selenggarakan Haul Bung Karno ke-50