DPC PDI Perjuangan Kab. Banjarnegara Gelar Musran dan Musanran 2 Kecamatan

0
408

Banjarnegara – Kecamatan Pagedongan dan Bawang adakan Musanran dan musran. Acara ini dimulai pukul 09.00 – 16.00, dan dihadiri Jajaran Pengurus DPC, Depercab, Komunitas Juang, Pengurus PAC, Ranting dan Anak Ranting serta Satgas dengan Agenda Sosialisasi & Pelaksanaan PP No 9 Tahun 2019 Musanran, Musran dan Rapat PAC serentak se-Kabupaten Banjarnegara, Minggu (15/3/2020).

Pada sambutannya Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Banjarnegara, H. Nuryanto berpesan kepada seluruh peserta untuk meningkatkan kekompakan serta kesolidan dalam ber-organisasi di partai dan berperan aktif dengan memaksimalkan potensi yang ada di masing-masing wilayah untuk saling meningkatkan kekuatan guna menopang peningkatan perolehan suara di 2024.

“Setelah kepengurusan terbentuk nantinya jangan sampai ada pengurus PAC, Ranting dan Anak Ranting yang keluar dari pagar, keluar dari barisan, jadilah kader partai yang punya komitmen tinggi untuk membela partai dan membesarkan partai PDI Perjuangan,” tandas H. Nuryanto.

Sementara itu, memimpin jalannya konsolidasi Sekretaris DPC Ismawan Setya Handoko, S.E. menambahkan untuk mengutamakan musyawarah mufakat dalam mengambil keputusan karena hal ini sangat sesuai dengan nilai-nilai Pancasila. Ismawan juga menyampaikan bahwa acara konsolidasi yang diadakan di 20 Kecamatan se-Kabupaten Banjarnegara ini melibatkan Komunitas Juang yang mana mempunyai peranan penting dalam setiap agenda kegiatan di tingkat Kabupaten hingga Kecamatan diantaranya sebagai koordinator antar peserta konsolidasi dan pendataan peserta.

Koresponden: Crisna

Baca Juga :   Relawan Bentukan Bambang Hariyanto Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Rumah Warga