DPC PDI Perjuangan Jepara Luncurkan Layanan Mobil Ambulan Gratis

0
Foto: Program Layanan Ambulan Gratis DPC PDI Perjuangan Kab. Jepara

Kabupaten Jepara – Dalam rangka memberikan manfaat untuk rakyat, DPC PDI Perjuangan Kab. Jepara meluncurkan sebuah inovasi program untuk masyarakat, yakni Layanan Kesehatan Mobil Ambulan Gratis, Rabu (26/5/2021).

Tahun ini DPC PDI Pejuang Kab. Jepara sendiri telah menyediakan 6 unit yang disebar di 5 dapil se-Kab.Jepara dan jumlahnya pun akan terus bertambah seiring dengan komitmen Partai dalam mensejahterakan masyarakat.

Foto: Mobil Ambulan Siaga milik DPC PDI Perjuangan Kab. Jepara

Andang wahyu Triyanto, Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Jepara mengungkapkan, “bahwa kader PDI Perjuangan Kab. Jepara telah berkomitmen bersama akan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat secara gorong royong, baik kader yang paling bawah hingga atas,” ungkapnya.

Pada program ini, DPC PDI Perjuangan Kab. Jepara memfokuskannya pada bidang kesehatan. Lalu adanya Ambulan gratis ini diharapkan dapat membantu kebutuhan masyarakat untuk berbagai keperluan, seperti halnya antar jemput pasien dan jenazah, siaga bencana atau rescue, layanan bakti sosial, layanan antar jemput jenazah, hingga layanan antar pasien rawat jalan ke RS.

Foto: Mobil Ambulan Siaga milik DPC PDI Perjuangan Kab. Jepara

“Tentu semua itu tidak dipungut biaya sedikit pun. Artinya kita memang sudah menganggarkan itu semua, baik fasilitas berupa driver hingga fasilitas p3k yang lengkap dengan tabung oksigen di dalamnya. Selain itu, untuk pengaman diri (masker, boot, dll), radio komunikasi VHF, alat-alat pendukung lainnya pun sudah kita persiapkan,” jelas Andang.

Andang menegaskna, bahwa itu semua memang sebagai bukti dedikasi nyata dirinya kepada masyarakat. Sehingga ketika ada yang membutuhkannya dapat datang ke Sekertariat DPC, atau menghubungi no telepon yang telah disebar di medsos.

Koresponden : Faozan Mustofa

Baca Juga :   Legislator PDI Perjuangan Kabupaten Pekalongan Pimpin Pembahasan Raperda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here