DPC PDI Perjuangan Gelar Rapat Terbatas Bersama Dewan Mentor Juang

1

Kabupaten Rembang – Bertempat di Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Rembang, jajaran pengurus DPC dan anggota Fraksi DPRD Kab. Rembang menggelar rapat bersama perwakilan Dewan Mentor Komunitas Juang Jawa Tengah, Sabtu (26/9/2020).

Koordinasi dan sosialisasi ini terkait dengan akan dibentuknya Komandan T di setiap masing-masing Dapil. Acara ini sekaligus sebagai embrio dan cikal bakal The Komandan T di Kab. Rembang. Ridwan selaku Ketua DPC menangkap sangat baik proyeksi yang dicetuskan oleh DPD Partai. Ridwan yang berkeinginan membesarkan Partai merasa optimis terhadap pembentukan Komandan T ini.

“DPD Partai telah memberi kepercayaan terhadap Kab. Rembang, maka dari itu saya selaku Ketua DPC akan semaksimal mungkin melaksanakan kesempatan emas ini dalam menjalankan tugas demi membesarkan Partai,” ucap Ridwan dengan penuh optimis

Kab. Rembang merupakan kabupaten kedua setelah Kab. Temanggung yang akan dilakukan perekrutan Komunitas Juang secara besar-besaran untuk menghasilkan euforia yang sangat luar biasa guna menyongsong Pemilu 2024.

“Siapapun yang nantinya berkeinginan Nyaleg tahun 2024, kita persiapkan mulai sekarang, dari bekal ilmu berpolitik hingga pemetakan wilayah. Perekrutan ini juga saya berharap dapat menghasilkan bibit-bibit potensial untuk menambah kekuatan Partai kedepannya,” tambah Ridwan.

Sebagaimana diketahui, setelah adanya hasil pembahasan tersebut, DPC PDI Perjuangan Kab. Rembang pada Minggu (4/10) mengadakan arahan dan penentuan Komandan T untuk menyongsong Pemilu 2024 mendatang. Acara diselenggarakan di Hotel Gajah Mada Rembang dan dihadiri seluruh jajaran DPC serta 5 perwakilan PAC se-Kab. Rembang.

Koresponden : Moh Muzarudin

Baca Juga :   Bupati Grobogan: Melalui Semangat Gotong Royong Semua Terasa Mudah

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here