DPC PDI Perjuangan Brebes Turut Andil dalam Rapat Virtual Persiapan Rakernas II

0
Foto: Keikutsertaan Struktural DPC PDI Perjuangan Kab. Brebes pada Webinar Pembahasan Rakernas II

Kabupaten Brebes – DPC PDI Perjuangan Kab. Brebes turut andil dalam webinar DPP PDI Perjuangan terkait persiapan Rakernas II PDI Perjuangan, Kamis (25/3/2021) di Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Brebes.

Webinar yang diselenggarakan oleh DPP PDI Perjuangan tersebut diikuti oleh Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kab. Brebes Mokhammad Taufiq dan Wakil Sekretaris Bidang Internal DPC Rifki Ridho, beserta Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Brebes, Mashadi.

Foto: Pengarahan Sekjend DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto pada Webinar Pembahasan Rakernas II

DPC PDI Perjuangan Brebes menanggapi pembahasan Rapat Persiapan Rakernas II ini dengan penuh antusias. Struktural Partai yang ada di Kab. Brebes juga telah siap melaksanakan instruksi DPP PDI Perjuangan terkait pelaksanaan Rakercab.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Brebes, Mokhammad Taufiq mengatakan, “DPC PDI Perjuangan Brebes siap melaksanakan instruksi DPP PDI Perjuangan. Karena sudah seyogyanya kita sebagai kader Partai harus bisa memucuk ke atas, merajut ke samping, dan mengakar ke bawah seperti yang diajarkan oleh Komandan Jawa Tengah yaitu Bambang PaTjuL,” ungkap politisi yang juga Ketua DPRD Brebes.

Sementara itu Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Brebes, Mashadi mengungkapkan apapun yang dibahas oleh DPP PDI Perjuangan terkait peraturan Partai seyogyanya adalah untuk mendisiplinkan kader Partai

Foto: Keikutsertaan Struktural DPC PDI Perjuangan Kab. Brebes pada Webinar Pembahasan Rakernas II

“Pertama terkait aset Tanah dan bangunan Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Brebes adalah milik DPP PDI Perjuangan. Kedua, terkait gotong royong kader Partai tidak ada masalah bagi kami, apalagi semuanya itu sudah diatur dalam AD/ART PDI Perjuangan. Kemudian ketiga yang disampaikan oleh Bambang PaTjuL terkait strategi tempur sangat-sangat luar biasa. Di mana diperjelas dengan instruksi surat DPP PDI Perjuangan terkait pemetaan bagi kami hukumnya akan menjadi wajib untuk dilaksanakan,” tambah Mashadi.

Baca Juga :   Kader Komunitas Juang Brebes Jadi Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Kersana

Selain itu Mashadi juga memberikan abstraksi atas konsep sederhana yang digagasnya dalam menyikapi paradigma ini.

“Konsep sederhana dari saya, kenali dirimu kenali musuhmu, seribu kali perang seribu kali menang. Jadi pemetaan adalah hal yang wajib dan mutlak yang dimiliki komandan tempur agar bisa melihat kekuatan lawan dan memaksimalkan kekuatan kita agar bisa menarik simpati masyarakat terkhusus masyarakat PDI Perjuangan,” pungkas Mashadi.

Koresponden: RiRi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here