DPC PDI Perjuangan Brebes Sambut Baik Diresmikannya Sekolah Partai

0
Foto: Pengurus DPC PDI Perjuangan Brebes Mengikuti Persemian Sekolah Partai DPP PDI Perjuangan

Kabupaten Brebes – DPC PDI Perjuangan Kab. Brebes mengikuti secara virtual peresmian Sekolah Partai DPP PDI Perjuangan. Acara dihadiri Ketua Umum PDI Perjuangan, Ibunda Megawati Soekarnoputri, Ketua DPP Partai, Prananda Prabowo, dan Puan Maharani serta Fungsionaris DPP PDI Perjuangan, Senin (23/08/2021).

Peresmian Sekolah Partai DPP PDI Perjuangan dibuka oleh Sekjen DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto yang mana pada kesempatan ini, ia menyampaikan untuk bersama-sama memaksimalkan Sekolah Partai yang ada di Lenteng Agung untuk menggembleng putra-putri anak bangsa di dalam mempersiapkan diri sebagai pemimpin-pemimpin rakyat.

Foto: Peresmian Sekolah Partai DPP PDI Perjuangan

“DPP PDI Perjuangan selalu berupaya untuk PDI Perjuangan di provinsi maupun kabupaten mempunyai kantor-kantor Partai sebagai sarana dan prasarana guna menunjang kekuatan Partai yang nantinya dipakai oleh kader-kader Partai dan masyarakat yang ingin bersama-bersama dengan PDI Perjuangan berjuang di dalam menjalankan ide gagasan dan cita-cita bung Karno,” ungkapnya.

Menanggapi diresmikannya Sekolah Partai DPP PDI Perjuangan, Wakil Ketua Bidang Organisasi Partai DPC PDI Perjuangan Kab. Brebes, H. Moh. Rizki Ubaidillah yang pada kesempatan itu mengikuti secara daring di Kantor DPC Partai, pihaknya merasa bangga dan menyambut dengan baik atas hadirnya sekolah Partai.

Hal itu, kata dia, menjadikan semangat tersendiri bagi banyak kader-kader di daerah yang sudah membangun dan mendedikasikan kantor Partai dengan semangat gotong royong yang kuat antar kader. Dia menyebutkan, bahwa di Kab. Brebes juga sudah terealisasi gedung DPC baru yang representatif siap guna untuk kegiatan kader Banteng Brebes.

“Yang inovatif dari DPP PDI Perjuangan ini adalah sekolah Partai. Di sini menunjukan bahwa, PDI Perjuangan sangat serius mempersiapkan kader-kadernya untuk dididik dan digembleng secara mental baik pemahaman tentang ideologi kebangsaan atau pemahaman tentang kesejahteraan. Sehingga masyarakat nantinya dapat menilai mana Partai yang serius mempersiapkan kader, dan mana yang asal comot kader, istilahnya kucing dalam karung,” ungkapnya.

Baca Juga :   Bambang Sutrisno: Infrastruktur Penting Tangani Kemiskinan

Koresponden: RiRi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here