DPC PDI Perjuangan Brebes Ikuti Webinar Bidang Pemenangan Pemilu

1

Kabupaten Brebes – Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Brebes, H. Indra Kusuma, S.Sos., yang didampingi Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPC PDI Perjuangan Kab. Brebes, Karsono, S.Sos., beserta Fungsionaris DPC PDI Perjuangan Kab. Brebes mengikuti Webinar Rapat Koordinasi Nasional (RAKORBIDNAS) Pemenangan Pemilu DPP PDI Perjuangan. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Senin, (16/11/2020).

RAKORBIDNAS Pemenangan Pemilu yang diselenggarakan oleh DPP PDI Perjuangan dan dilaksanakan secara virtual

Ketua Umum PDI Perjuangan, Hj. Megawati Soekarnoputri dalam sambutannya secara virtual mengatakan, PDI Perjuangan harus lebih baik dari waktu ke waktu. PDI Perjuangan memiliki potensi kemenangan 66% seperti yang disampaikan oleh Mas PaTjuL selaku Ketua DPP Bidang Pemenangan PemiLu PDI Perjuangan.

“Saya mengingatkan kepada seluruh Kader Partai yang maju dalam pemilu kali ini, jangan sampai meninggalkan rakyat. Sebab rakyat adalah kita. Teruslah berbaur dengan masyarakat menggunakan pikiran dan hati nuraninya, agar tercipta kebaikan bagi sesama,” tuturnya.

DPC PDI Perjuangan Kab. Brebes mengikuti Webinar RAKORBIDNAS Pemenangan Pemilu yang diselenggarakan oleh DPP PDI Perjuangan

Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Pemenangan PemiLu DPC PDI Perjuangan Kab. Brebes, Karsono, S.Sos., mengungkapkan, PDI Perjuangan dimasa yang akan datang haruslah lebih baik dari pada masa sebelumnya. Kader PDI Perjuangan, khususnya di Kab. Brebes yang secara periodik akan melaksanakan kontestasi Pilkada 2024 nanti, sudah semestinya harus dapat lebih dipersiapkan, agar para Kader terbaik yang akan maju, baik di Legislatif maupun Eksekutif menjadi lebih baik.

Koresponden: RiRi

Baca Juga :   Satgas Cakra Buana PDI Perjuangan Bergas Gelar Bakti Sosial

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here