DPC PDI Perjuangan Boyolali Ikuti Webinar Refleksi Konstruksi Historis PDI Perjuangan

1
Foto: DPC PDI Perjuangan Kab. Boyolali Ikuti Webinar

Kabupaten Boyolali – Bertempat di Balai Bung Karno, Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Boyolali, S. Paryanto bersama jajaran pengurus DPC, mengikuti Zoom Meeting yang dilaksanakan DPP PDI Perjuangan, Rabu (10/3/2021).

Webinar ini mengusung tema “Refleksi Konstruksi Historis PDI Perjuangan: dari PNI 1927 Ke PDI 1973 Ke PDI Perjuangan”. Dilansir dari DPP PDI Perjuangan, sejarah PDI Perjuangan perlu ditarik asal-usulnya dari PNI yang didirikan oleh Bung Karno pada tanggal 4 Juli 1927, kemudian PDI dan sampai sekarang PDI Perjuangan.

Foto: DPC Kab. Boyolali Ikuti Webinar Dengan Tema “Refleksi Konstruksi Historis PDI Perjuangan: dari PNI 1927 Ke PDI 1973 Ke PDI Perjuangan”

“PDI Perjuangan merupakan Partai Politik yang memiliki histori yang sangat kuat, militansi kader yang konsisten terhadap Ibu Megawati Soekarnoputri, membuat Partai ini menjadi kuat, baik segi ideologi sampai menjadi Partai yang memiliki masa yang besar,” ungkap S. Paryanto, saat ditemui setelah Zoom Meeting selesai.

Sambil mengikuti Zoom Meeting, Ketua dan Pengurus DPC PDI Perjuangan juga merefleksi histori PDI Perjuangan Kab. Boyolali dari awal perjuangan hingga mencapai kemenangan berbagai Pemilu hingga kemengan mutlak Pilkada Kab. Boyolali 2020 kemarin.

Koresponden: Mita

Baca Juga :   Suyoto Hadiri Pagelaran Panen Karya Siswa dan Pentas Seni

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here