DPC PDI Perjuangan Boyolali Berikan Penghargaan pada BSPN

0
Foto: Jajaran Struktural DPC PDI Perjuangan Kab. Boyolali

Kabupaten Boyolali – Sebagai bentuk apresiasi, DPC PDI Perjuangan Kab. Boyolali memberikan penghargaan kepada 44 pengurus BSPN PDI Perjuangan Cabang Boyolali di Panti Marhaen Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Boyolali, Sabtu (30/1/2021).

Penghargaan itu diberikan Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Boyolali, Paryanto sebagai bentuk ucapan terima kasih karena telah dibantu menghimpun saksi-saksi yang bertugas di TPS. Sehingga dapat mengamankan kemenangan setelah kepastian quick count diumumkan.

Foto: Peserta Acara Penghargaan BSPN Cabang Boyolali oleh DPC Partai

“Saya bersyukur atas terlaksananya Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Boyolali tahun 2020 yang dimenangkan mutlak oleh kita. Sekaligus, saya ingin berterimakasih atas peran pengurus BSPN sebagai Badan Saksi dalam Pilkada Boyolali yang sukses menghimpun hasil quick count pada Pilkada tahun 2020,” ungkap Paryanto.

Hadir dalam acara tersebut, selain Ketua DPC PDI Perjuangan, hadir juga anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah dari Fraksi PDI Perjuangan dan anggota DPRD Boyolali Fraksi PDI Perjuangan. Tidak lupa, tentu beserta 45 Pengurus BSPN PDI Perjuangan yang berasal dari 22 kecamatan di seluruh Kab. Boyolali.

Foto: Penyerahan Simbolis Penghargaan Atas Kinerja BSPN Cabang Boyolali

Mewakili PDI Perjuangan dan Tim Pemenangan Pasangan Mohammad Said Hidayat dan Wahyu Irawan, Paryanto mengucapkan rasa terima kasih atas dukungan dan kesolidan pengurus BSPN PDI Perjuangan Cabang Boyolali.

Terlebih, ungkapan rasa terima kasih tersebut diperkuat karena BSPN dapat penghimpunan melalui proses penghitungan suara dalam Pilkada 2020 berjalan dengan cepat dan akurat, serta dapat menjadi acuan sebagai hasil hitung cepat atau quick count.

Koresponden : Mitha

Baca Juga :   Rapat Internal Pengurus Komunitas Juang Kabupaten Tegal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here