DPC PDI Perjuangan Blora Jadi Tuan Rumah “Ngangsu Kawruh”

0
Foto: Ngangsu Kawruh DPC PDI Perjuangan Kab. Blora

Kabupaten Blora – DPC PDI Perjuangan Blora menjadi tuan rumah dalam acara “NGANGSU KAWRUH” DPC PDI Bojonegoro ke DPC PDI Perjuangan Blora untuk belajar mengenai strategi pemenangan pemilu mendatang, Minggu (17/07/2022).

Acara tersebut digelar di Hotel Grand Mega Cepu, hadir dalam acara tersebut adalah KomandanTe Bintang 4, Dr. H. Edy Wuryanto, KomandanTe Bintang 3 Ir. Sulistyorini, dan Andika Adikrishna selaku Cyber Jateng.

Adapun sebagai tuan rumah digawangi oleh El KomandanT Bintang 2, HM. Dasum, Wakil Bupati Blora, Ketua DPC PDI Perjuangan Bojonegoro H. Abidin Fikri, seluruh jajaran KomandanTe Bintang 2 DPC PDI Perjuangan Blora, dan pengurus DPC hingga PAC PDI Perjuangan Bojonegoro.

“Kami ucapkan selamat datang untuk seluruh rombongan DPC PDI Perjuangan Kab. Bojonegoro yang ingin Ngangsu Kawruh ke DPC PDI Perjuangan Kab. Blora,” ujar Dasum.

Lebih lanjut Dasum menyampaikan, apabila dari acara Ngangsu Kawruh tersebut Dasum berharap DPC PDI Perjuangan Bojononegoro bisa sama-sama belajar serta menyerap ilmu dan pengetahuan dari DPC PDI Perjuangan Blora dalam penataan Partai, menata kekuatan serta pengorganisiran rakyat.

“Kami berharap dengan digelarnya acara ini kita bisa belajar bareng mengenai stategi yang digunakan dalam pemenangan pemilu. Sehingga ilmu yang didapatkan dari sini bisa diterapkan di DPC PDI Perjuangan Bojonegoro,” harap Dasum.

Koresponden : Reni – Aviolla

Baca Juga :   Sri Sumarni: Jangan Berorientasi Penegakan Hukum Lalu Lintas Semata

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here