DPC PDI Perjuangan Blora Ikuti Rakorbid Secara Virtual

0

Kabupaten Blora – DPC PDI Perjuangan Blora mengikuti Rapat Koordinasi Bidang Industri, Tenaga Kerja dan Jaminan Sosial yang digelar oleh DPP PDI Perjuangan. Rakorbid yang bertemakan, “Kebijakan Mengatasi Pengangguran” tersebut dimulai pukul 15.00 WIB dan dimoderatori oleh Aryo Ardhi, Kamis (23/7/2020).

Bertempat di DPC PDI Perjuangan Blora, Rakorbid ini diikuti oleh Wakil Ketua Bidang Ekonomi, Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Lina Januastuti, dengan didampingi oleh kader Komunitas Juang Kab. Blora Arvian Putra Mahendra dan Aviolla Herlis.

Rakorbid kali ini menghadirkan narasumber dari Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Ir. Mochamad Basoeki Hadimoeljono, M.Sc., Ph.D., Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan Prof. Wimboh Santoso, M.Sc., Ph.D., dan Wakil Ketua Umum Moneter, Fiskal dan Kebijakan Publik Kadin Hariyadi Budi Santoso Sukamdani.

Ditemui sesuai mengikuti diskusi, Lina Januastuti mengatakan, “dari Rakorbid ini kita bisa lebih tau langkah-langkah pemerintah sekarang untuk mengatasi pengangguran apalagi ditengah pandemi Covid-19 ini telah menimbulkan dampak yang sangat luas utamanya di sektor ketenagakerjaan,” ujarnya.

Lina juga berpesan kepada kader Komunitas Juang untuk dapat bertransformasi sebagai anak muda untuk lebih produktif dan kreatif.

Koresponden: Aviolla

Baca Juga :   Adisatrya Suryo Sulisto Gelar Bimtek Program Kewirausahaan Banyumas