DPC PDI Perjuangan Blora Gelar Vaksinasi Massal

0
Foto: Unsur Pimpinan DPC PDI Perjuangan Blora, beserta Anggota DPR RI, Edy Wuryanto

Kabupaten Blora – Dalam rangka membantu progam pemerintah untuk percepatan penanganan Covid-19, DPC PDI Perjuangan Blora bekerja sama dengan anggota DPR RI, Dr. H. Edy Wuryanto, S.Kp., M.kep., Sabtu (28/08/2021).

Vaksinasi gratis ini digelar untuk warga masyarakat secara umum, tanpa terkecuali. Program tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Blora Tri Yuli Setyowati, Ketua DPRD sekaligus Ketua DPC PDI Perjuangan Blora, HM. Dasum, dan jajaran pengurus DPC Partai.

Foto: Anggota DPR RI, Edy Wuryanto suntikkan dosis vaksin kepada salah satu pemohon

Kemudian sebagai ranah pendukung, dihadiri juga oleh Kasubdit Kewaspadaan Gizi Direktorat Gizi Masyarakat, Iwan Halwani dan Kepala Dinkes Blora, Edi Widayat.

“Kita sebelumnya sudah melaksanakan program vaksinasi yang ke-6 kalinya, yaitu di Kec. Kedungtuban, Randublatung, Kunduran, Banjarejo, Bogorejo, dan terakhir kita selenggarakan di Kantor DPC PDI Perjuangan Blora melalui kerja sama dengan Edy Wuryanto,” ujar Dasum.

Lebih lanjut, Politisi PDI Perjuangan yang akrab disapa Mbah Dasum itu menambahkan, bahwa untuk Kab. Blora, sasaran vaksin adalah 700 dari jumlah penduduk, saat ini masih kurang 20% untuk mencapai target tersebut.

Program vaksinasi massal tersebut menyasar kepada anggota PAC, Ranting, dan masyarakat sekitar sebanyak 650 dosis vaksin. Dasum berharap dan berpesan setelah dilaksanakan vaksinasi ini semoga daya tahan tubuh masyarakat semakin kuat dan tetap menjalankan prokes.

“Harapannya setelah vaksinasi daya tahan tubuh/imun semakin kuat, sehingga tidak rentan terkena virus. Oleh karenanya, tentu saja masyarakat harus tetap menjalankan prokes,” pungkas Dasum.

Koresponden : Reni – Aviolla

Baca Juga :   Gelar Pengajian, Daryono: Ini Sebagai Wujud Rasa Syukur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here