DPC PDI Perjuangan Blora Bentuk Tim Pemenangan

0

Kabupaten Blora – Menjelang Pilkada Serentak yang dilaksanakan tanggal 9 Desember 2020 nanti, DPC PDI Perjuangan Kab. Blora bersama partai koalisi membentuk Tim Pemenangan Cabup dan Cawabup Blora, Minggu (23/9/2020).

Acara yang dilaksanakan di Kec. Bogorejo tersebut dihadiri oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Blora, H.M. Dasum, Bendahara DPC Kuat Prihantoro, Anggota Fraksi Anif Mahmudi, Ketua Tim Pemenangan Partai Koalisi Gus Labib, dan Calon Bupati yang diusung, yakni H. Arief Rohman.

Dalam sambutannya, Dasum mengatakan,”bapak atau ibu sekalian, pertama kami kenalkan Cabup yang kita usung, yaitu mas Arief Rohman dan mbak Tri Yuli Setiowati. Sehingga untuk selanjutnya akan dibentuk tim pemenangan pada tingkat kecamatan, yang nantinya mempermudah kami untuk koordinasi terkait teknis-teknis pemenangan,” kata Dasum.

Arief Rohman selaku Cabup Blora yang turut hadir dalam acara tersebut mengatakan, “terimakasih kepada bapak atau ibu yang sudah hadir pada kesempatan ini, tentunya kami meminta doa restu dan dukungan untuk dapat memenangkan pilkada pada bulan Desember mendatang,” ujar Arief Rohman.

Harapannya setelah terbentuk tim pemenangan di seluruh kecamatan yang ada di Kab. Blora, pasangan Arief Rahman dan Tri Yuli Setiowati bisa unggul dari pasangan Cabup dan Cawabup lainnya.

Koresponden : Aviolla dan Reni

Baca Juga :   Langkah Dion Agasi dan Peni Dyah Amankan ketahanan Pangan Purworejo