DPC PDI Perjuangan Batang Bagikan Parsel Lebaran pada Pengurus

0
Foto: Paket Bingkisan Lebaran DPC PDI Perjuangan Kab. Batang

Kabupaten Batang – Guna membesarkan PDI Perjuangan di Kab. Batang, Ketua DPC, H. Ahmad Ridwan menyatukan kekuatan Partai baik dari legislatif RI, DPRD provinsi, dan DPRD kabupaten untuk bergotong-royong memberikan paket parsel lebaran.

Parsel lebaran diberikan kepada seluruh jajaran struktural Partai dari tingkat DPC, PAC, Ranting dan seluruh badan sayap Partai, serta kelompok masyarakat yang telah menjalin komunikasi baik dengan PDI Perjuangan Kabupaten Batang, Kamis (6/5/2021).

Pada kesempatan ini, Ridwan yang belum bisa membersamai dan diwakili oleh Tumariah mengatakan, jika tahun kemarin parsel dari Ketua DPC dan beberapa anggota Fraksi DPRD Kab. Batang. Tahun ini parsel dilakukan secara gotong-royong, dari 8 Fraksi DPRD Kab. Batang, 2 anggota DPR RI dari Dapil X Jawa Tengah, dan 1 dari anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah.

“Gotong-royong seperti ini, semoga menjadikan kekuatan PDI Perjuangan Kab. Batang dan semakin solid bergerak untuk kebesaran Partai kedepan,” ungkap Tumariah, usai memberikan bingkisan lebaran secara simbolis kepada Ketua PAC Kec. Reban atau yang mewakili.

Sementara PAC Reban yang diwakili Rinto dan Suarno menyampaikan terimakasih kepada Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Batang atau yang mewakili telah ngopeni (Memelihara) kami struktural di tingkat PAC dan Ranting.

“Kita tidak melihat berapa jumlah pemberian, namun kita bangga atas kepedulian dan perhatiannya. Semoga kekompakan gotong-royong ini menjadikan besar kembali PDI Perjuangan di Kab. Batang dan dapat memperoleh suara terbanyak pada Pemilu 2024 mendatang,” tutup Rinto.

Koresponden: Kaharudin

Baca Juga :   Tingkatkan Kompetensi dan Kapasitas, Anggi dan Fais Ikuti Workshop Karya Esai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here