DPC PDI Perjuangan Banyumas Gelar Rakercab Perdana di Jawa Tengah

1

Kabupaten Banyumas – DPC PDI Perjuangan Banyumas menggelar konsolidasi akbar bersama seluruh perwakilan PAC PDI Perjuangan se-Kab. Banyumas, Kamis (10/8/2022).

Sebuah ruang interaktif, Rapat Kerja Cabang (Rakercab) ke-2 yang digelar di D’Garden Hall and Resto, Purwokerto tersebut, dihadiri oleh Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Bidang Pemenangan Pemilu, Bambang Haryanto Bachrudin, Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Jawa Tengah, Juli Krisdianto, Bupati Banyumas, Ir. Achmad Husein, Pengurus DPC PDI Perjuangan Kab. Banyumas, KomandanTe Bintang Dua Non Struktur, Ketua, Sekretaris dan Bendahara (KSB) PAC PDI Perjuangan se-Kab. Banyumas, serta Kader Komunitas Juang Banyumas.

Di Jawa Tengah, Rakercab di Banyumas ini merupakan rapat pertama setelah Rakerda tanggal 7 Agustus lalu dan dibuka oleh Bambang Haryanto Bachrudin.

Dalam sambutannya, Bambang Haryanto Bachrudin yang akrab disapa BHB menyampaikan strategi pemenangan di Jawa Tengah khususnya di Banyumas, melalui konsep tempur KomandanTe Stelsel berlandaskan gotong royong untuk mewujudkan menang spektakuler di Tahun 2024.

“Banyumas pencampaian suara pada Pemilu 2019, suara Partai mendapatkan 37%. Maka dari itu, kawan-kawan Kader Partai Banyumas harus terus optimis. Dalam kontestasi Pemilu 2024, kita targetkan 48%,” tutur BHB, yang juga Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jawa Tengah.

Sementara itu, Bupati Banyumas, Ir. Achmad Husein mengungkapkan, dalam memenangkan Pemilu tahun 2024 mendatang, tentu tidak semudah yang dibayangkan. Dalam pergerakannya, harus tetap bersinergi dengan Pemerintah.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Banyumas, dr. Budhi Setiawan mengajak kepada seluruh Struktural Partai, agar tetap solid dan tegak lurus terhadap instruksi dan keputusan Partai.

“Mari kita dukung program pemenangan melalui konsep tempur KomandanTe Stelsel ini dengan sungguh-sungguh, bergotong royong bersama untuk menangkan Pemilu tahun 2024 mendatang,” tutup dr. Budhi Setiawan, yang juga Ketua DPRD Kab. Banyumas.

Baca Juga :   Sukirno: Sikap Saling Peduli Menjadi Salah Satu Ciri Khas Bangsa Dalam Menghadapi Situasi Perubahan Global

Koresponden : Dwiyan – Karsim

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here