DPC PDI Perjuangan Banjarnegara Terima Bantuan Beras dari Mbak Puan

0

Kabupaten Banjarnegara – DPC PDI Perjuangan Banjarnegara menerima bantuan Beras kemasan 5 kg seberat 40 ton dari Ketua DPR RI, Mbak Puan Maharani. Beras tersebut diserahkan kepada 26 KomandanTe, yang kemudian disalurkan serentak kepada masyarakat diwilayahnya masing-masing.

H. Nuryanto, selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Banjarnegara, yang juga sebagai El KomandanTe, mengucapkan terimakasih atas perhatian yang diberikan Mbak Puan Maharani untuk masyarakat Banjarnegara. H. Nuryanto berharap, semoga Beras tersebut bisa bermanfaat, terutama untuk masyarakat yang membutuhkan. H. Nuryanto juga berharap, semoga ini bisa menjadi berkah bagi semua.

Beras dari Mbak Puan diserahkan kepada DPC PDI Perjuangan Banjarnegara untuk masyarakat

“Masing-masing KomandanTe menerima 300 pack. Kita targetkan sebelum lebaran sudah tersalurkan semua. Hal ini untuk membantu meringankan beban masyarakat menjelang lebaran,” tuturnya.

Sementara itu, Ismawan Setya Handoko, selaku Sekretaris DPC PDI Perjuangan Banjarnegara mengungkapkan, selain dari Mbak Puan Maharani, sebanyak 40 Ton, sebelumnya juga dibagikan Beras dari Drs. Utut Adianto sebanyak 8 Ton, sehingga total secara keseluruhan sebanyak 48 Ton.

“Sesuai dengan instruksi, Beras ini sebelum lebaran semua harus sampai ke masyarakat. Jadi, semua KomandanTe dengan melibatkan jajaran Struktural Partai, menyalurkan Beras ini di wilayah masing-masing secara serentak. Semuanya harus melaporkan hasilnya kepada Sekretariat DPC PDI Perjuangan Banjarnegara,” jelasnya.

Ismawan menambahkan, bantuan Beras ini merupakan wujud kepedulian Mbak Puan Maharani, dengan berbagi di bulan ramadan, sekaligus perhatian PDI Perjuangan kepada masyarakat luas. Ismawan juga mengucapkan terimakasih atas bantuan dan kepedulian Mbak Puan selaku ketua DPR RI, serta Drs. Utut Adianto, selaku Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPR RI, atas dukungan selama ini kepada masyarakat di Banjarnegara.

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Jepara Bagikan 1.000 Paket Sembako

Koresponden : Chrisna

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here