Kabupaten Banjarnegara – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kab. Banjarnegara menggelar rapat perdana yang dilaksanakan di Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Banjarnegara, Rabu (16/9/2020).

Acara rapat perdana tersebut mengusung tema “Integrasi Program Menuju Pemilu 2024” dan dihadiri oleh jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Kab. Banjarnegara, Depercab, Badan dan Sayap Partai, Komunitas Juang, serta KSB Pimpinan Anak Cabang (PAC) kecamatan se-Kab. Banjarnegara.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Banjarnegara H. Nuryanto dalam sambutannya menyampaikan, bahwa rapat perdana ini sebagai acara konsolidasi antar pengurus Partai di tingkat kecamatan dengan tujuan untuk memantapkan barisan seluruh kader PDI Perjuangan di Kab. Banjarnegara dan juga untuk pemanasan mesin Partai.

“Mari bersama sama rapatkan barisan, karena melalui kebersamaan ini, kita dapat membesarkan PDI Perjuangan Banjarnegara. Jaga soliditas antar pengurus Partai dan tetap tegak lurus terhadap Instruksi Partai dan Ibu Ketua Umum,” ungkap Nuryanto.

Selain itu, Nuryanto juga menegaskan kepada seluruh kader Partai untuk mulai berdisiplin diri. Karena melalui langkah semacam itu yang diharapkan dapat menumbuhkan karakter kuat dari diri masing-masing kader.

“Dimulai dari sekarang dan kedepan, semua harus mengikuti aturan Partai, apa yang diterapkan di DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah juga harus kita terapkan di Banjarnegara. Sehingga kedepan, bagi peserta yang diundang untuk mengikuti rapat Partai, namun tidak menggunakan seragam Partai sebagaimana aturan Partai, maka akan kita transitkan di ruangan dan tidak mengikuti materi,” pungkas Nuryanto.

Koresponden : Chrisna

Baca Juga :   Bangun Soliditas Kader, PDI Perjuangan Blora Lakukan Pemasangan Seribu Bendera Partai