DPC Klaten Ikuti Webinar Pendidikan Kader Perempuan

0
Foto: Kader Perempuan Klaten Mengikuti Kegiatan Webinar dari DPP

Kabupaten Klaten – Bertempat di Kantor DPC PDI Perjuangan Klaten, Kader Banteng Perempuan Klaten mengikuti pendidikan kader perempuan tingkat nasional tahun 2022 secara hybrid, Jumat (10/6/2022).

Acara yang diselenggarakan dari Kantor DPP PDI Perjuangan Lenteng Agung, Jakarta Selatan tersebut memuat arahan untuk seluruh kader Partai di Indonesia, termasuk Klaten dari Ketua Umum PDI Perjuangan, Ibunda Megawati Soekarnoputri.

Foto: Kader Perempuan Klaten Mengapresiasi Keteguhan Hati Ibunda Ketum dalam Membimbing dan Memberikan Arahan

Usai mengikuti arahan dari Ibunda Ketua Umum, Wakabid Perempuan dan Anak DPC Klaten, Hartanti kepada Tim Derap Juang Klaten mengatakan bahwa Ibu Ketum menyarankan kepada semua kader perempuan dari PDI Perjuangan agar selalu turun ke bawah dan berperan aktif di lingkungan.

“Sebagai kader kita harus bisa turun ke lapangan dan sebagai kader Partai harus mampu bersikap tegas dan berani dalam menentukan kebijakan di masyarakat,” ujarnya.

Lebih lanjut, Hartanti menyampaikan sebagai pemimpin ataupun sebagai kader Partai, pihaknya harus bisa memberikan wacana-wacana kepada masyarakat. Selain itu, sebagai kader, pihaknya harus bisa berbicara di depan publik, bicara dengan hati ke hati kepada masyarakat untuk meraih simpati masyarakat supaya cinta kepada PDI Perjuangan.

“Sebagai pemimpin ataupun yang belum jadi pemimpin kita harus bergotong-royong terjun kepada masyarakat membantu masyarakat yang mengalami kesulitan agar ke depannya PDI Perjuangan di Klaten semakin maju,” imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut, Hartanti mengucapkan banyak terima kasih kepada Ibunda Megawati Soekarnoputri yang selama ini selalu memberikan arahan, bimbingan, dan ilmu sehingga seluruh program bisa dilaksanakan di lapangan.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Ibunda Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri yang selama ini telah mendidik dan selalu membimbing kami agar menjadi manusia yang bermanfaat untuk masyarakat. Semoga Ibunda selalu diberikan kesehatan dan PDI Perjuangan semakin jaya,” pungkasnya.

Koreponden : Wawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here