DPC Klaten Gelar Konsolidasi Dan Pendidikan Politik

0
Foto: Ketua DPC Klaten Berikan Sambutan

Kabupaten Klaten – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Klaten melaksanakan konsolidasi Partai dan memberikan pendidikan politik bagi kadernya yang berada di daerah pemilihan (Dapil) tiga yang meliputi Kecamatan Jatinom, Kecamatan Polanharjo, dan Kecamatan Karanganom.

Hadir dalam acara yang diselenggarakan di Gedung Chandra Kirana Kecamatan Jatinom tersebut antara lain, Ketua DPC PDI Perjuangan Klaten Sri Mulyani,S.M., Fungsionaris DPC Partai, Ketua, Sekretaris, Bendahara PAC dan Ranting se Dapil tiga, KomandanTe Bintang Dua se-Dapil tiga, Satgas Partai, dan Kader Komunitas Juang Klaten, Rabu (9/02/2022).

Foto: Kader PDI Perjuangan Diharapkan Solid Dalam Menyongsong Pemilu 2024

Dalam sambutannya, Ketua DPC PDI Perjuangan Klaten menyampaikan bahwa dilaksanakan konsolidasi kader Partai untuk pengurus PAC dan Ranting diharapkan para kader maupun pengurus siap menghadapi serangkaian pemilu seperti Pileg, Pilpres, maupun Pilkada di tahun 2024.

“Dilaksanakannya pendidikan politik dan konsolidasi Partai ini diharapkan seluruh kader dan pengurus Partai ini supaya memiliki wawasan semakin luas, semakin matang sehingga para kader dan pengurus siap menghadapi pemilu 2024,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Sri Mulyani juga mengukuhkan Satgas PDI Perjuangan yang berada di wilayah Jatinom yang bertujuan agar kedepan partai semakin kompak dan solid. ia juga berharap dengan keberadaan satgas dapat menjaga marwah Partai.

Alhamdulilah Satgas Jatinom hari ini bisa dikukuhkan, karena memang satgas ini menjadi garda terdepannya Partai yang akan selalu siap turun ke lapangan demi kepentingan masyarakat. Dan saya berharap kepada para satgas nantinya mengawal dan mengamankan pemilu 2024 selain itu satgas juga harus tegak lurus semua instruksi Partai,” pungkas Sri Mulyani yang juga merupakan Bupati Klaten.

Koresponden : Wawan.

Baca Juga :   Hj. Etik Suryani Pantau Kesiapan Uji Coba PTM di Sukoharjo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here