DPC Karanganyar Bagikan Daging Kurban untuk Masyarakat

0
Foto: Pembagian Daging Kurban oleh DPC PDI Perjuangan Karanganyar

Kabupaten Karanganyar – Masih dalam suasana Hari Raya Idul Adha, DPC PDI Perjuangan Karanganyar berkurban tiga ekor sapi seberat 1,8 ton yang disembelih di kantor DPC baru, Senin (11/7/2022).

Ketua DPC Karanganyar, Bagus Selo mengatakan untuk Idul Adha 1443 H ini jumlah hewan kurban naik menjadi tiga ekor dari sebelumnya dua ekor.

Foto: Packing Daging Kurban DPC PDI Perjuangan Karanganyar

“Tiga ekor sapi merupakan kurban dari Ketua DPR RI Puan Maharani sebanyak dua ekor dan satunya dari Dolfie satu ekor,” tuturnya.

Alhamdullilah dengan bantuan hewan kurban dari Mbak Puan Maharani dan Bapak Dolfie sangat bermanfaat untuk masyarakat,” lanjutnya.

Bagus Selo juga mengatakan jika daging kurban akan dibagikan kepada kader struktural PDI Perjuangan Karanganyar dan warga sekitar.

Bagus Selo yang juga merupakan Ketua DPRD Karanganyar itu menjelaskan makna berkurban adalah ketaatan, ketakwaan, serta keikhlasan yang mana hal itu terefleksi melalui tindakan Mbak Puan Maharani dan Dolfie yang selalu peduli dengan mengirimkan hewan kurban.

“Ini luar biasa, beliau selalu berpikir untuk Partai dan masyarakat melalui bantuan hewan kurban tersebut. Untuk itu, dengan bantuan hewan kurban tersebut juga diharapkan makin mempererat hubungan silaturahmi Partai dengan masyarakat juga pengurus dan anggota serta simpatisan,” pungkasnya.

Koresponden : ERS

Baca Juga :   Tegak Lurus Instruksi Partai, PDI Perjuangan Banyumas Ikuti Pembukaan Rakernas II

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here