DPC Batang Cetak Kartu Tanda Anggota Partai

1
Foto: DPC Batang Mencetak KTA

Kabupaten Batang – Dalam rangka tertib, serta tertatanya administrasi internal dan management Partai, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Batang, cetak Kartu Tanda Anggota (KTA) untuk kader PDI Perjuangan yang sudah terregister di database PDI Perjuangan, Kamis (11/2/2021).

Ketua DPC PDI Perjuangan, H. Ahmad Ridwan mengungkapkan, bahwa KTA PDI Perjuangan terintegrasi secara nasional, sehingga dimanapun berada saat dicek akan diketahui asal dan kedudukan anggota Partai.

“Karena tertib dan tertatanya administrasi internal dan management Partai, PDI Perjuangan meraih sertifkat International Certification Service Management (ICSM) ISO9001 ISO9001 pada tahun 2019 lalu”, tutur H. Ahmad Ridwan.

Untuk melancarkan Program KTA, DPC Kabupaten Batang melibatkan Korp Komunitas Juang, Ridwan berharap,” di bulan Februari ini, KTA  sudah tercetak dan segera di distribusikan kepada seluruh kader PDI Perjuangan di Kabupaten Batang,” pungkasnya.

Wakil sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Batang, Zhaka Ismatullah  yang juga sebagai Asisten Mentor Juang (AMJ) menambahkan, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Batang terus melakukan perbaikan demi membesarkan dan memajukan Partai di Bumi Alas Roban, ia berharap bisa mewujudkan sesegera mungkin keinginan simpatisan maupun anggota Partai, serta masyarakat umum yang berminat memiliki KTA PDI Perjuangan.

“Bagi keluarga besar PDI Perjuangan, memiliki KTA sangat penting, sebagai bentuk pengakuan Partai terhadap anggotanya,” tutup Zhaka Ismatullah.

Koresponden: Kaharudin

Baca Juga :   Terima Audiensi DPD LPM, Slamet Upayakan Terbangunnya Sinergitas dan Kolaborasi

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here