Donny Salurkan Bantuan Kendaraan Roda 3 Untuk Kelompok Tani Kedungrejo

0
Foto: Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Rembang, Donny Kurniawan

Kabupaten Rembang – Melalui Dinas Pertanian dan Pangan Kab. Rembang, Donny Kurniawan selaku anggota DPRD Kab. Rembang menyalurkan bantuan kendaraan roda 3 kepada Kelompok Tani dari Desa Kedungrejo, Kec. Rembang, yakni Kelompok Tani Rejo 4, Jumat (27/05/2022).

Ditemui di Kediaman Ketua Kelompok Tani tersebut, Donny menyampaikan harapannya semoga dengan diberikannya bantuan kendaraan roda 3 bisa membantu para Petani yang tergabung dalam kelompok Tani Rejo 4 dalam melakukan pekerjaan sebagai Petani.

“Dengan adanya kemajuan tekhnologi untuk meringankan beban Petani, maka dengan diberikannya bantuan kendaraan roda 3 ini saya berharap bantuan ini benar-benar dimanfaatkan oleh Petani. Misalnya untuk mengangkut hasil pertanian dari sawah ke rumah atau mengangkut pupuk dari rumah ke sawah serta masih banyak lagi,” ucap Donny.

Suripto selaku Ketua Kelompok Tani Rejo 4 tidak lupa mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Donny yang telah merealisasikan pengajuan bantuan kendaraan roda 3 oleh kelompoknya.

“Atas nama Kelompok Tani Rejo 4 saya menghaturkan banyak terima kasih kepada Mas Donny. Semoga dengan adanya kendaraan ini bisa meringankan dan mempermudah kegiatan kami dalam dunia pertanian,” ungkap Suripto yang juga Pengurus Anak Cabang (PAC) Rembang.

Donny pun berpesan, dengan diberikanya bantuan ini, selain untuk aktivitas pertanian juga bisa membantu dalam hal kegiatan gotong royong dalam bermasyarakat. Sehingga harapannya bisa memberikan manfaat yang luas bagi masyarakat.

“Kendaraan ini untuk Petani, tetapi tidak menutup kemungkinan juga boleh untuk kegiatan gotong royong bersama masyarakat. Sehingga ini yang juga harus ada batas-batasan dalam penggunaannya, supaya bantuan kendaraan ini bisa awet,” pungkas Donny.

Koresponden : Moh. Muzaruddin

Baca Juga :   Wabup Karanganyar Beberkan Potensi Besar Dunia Peternakan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here