Dodiek Prasetyo: Penyusunan SOTK Harus Rampung dengan Baik

0
Legislator PDI Perjuangan Kabupaten Pekalongan, Dodiek Prasetyo

Kabupaten Pekalongan – Legislator PDI Perjuangan Kabupaten Pekalongan, Dodiek Prasetyo menyampaikan perubahan Susunan Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) agar dirampungkan dengan baik. Mengingat hal ini menjadi dasar dalam menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Pekalongan.

Hal itu disampaikan Dodiek selaku Ketua Komisi 1 DPRD Pekalongan saat membuka rapat koordinasi yang digelar Minggu pertama di tahun 2022 yang dihadiri dinas terkait. Adapun materi lainnya adalah perkenalan dan persiapan pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2022, Jumat (7/1/2021).

Foto: Rapat Koordinasi Pembahasan STOK

Dalam rapat, Dodiek menjelaskan, perubahan SOTK Kabupaten Pekalongan tentunya tidak lepas atas terpilihnya Fadia-Riswadi sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pekalongan sehingga dibutuhkan penyesuaian terhadap perangkat daerah dalam melaksanakan amanah rakyat sebagaimana visi dan misi serta mengimplementasi program selama masa kepemimpinan mereka.

“PDI Perjuangan Kabupaten Pekalongan sebagai Partai pengusung utama memiliki tanggung jawab moral terhadap masyarakat Kabupaten Pekalongan karena terpilihnya Fadia dan Riswadi atas kerja keras warga PDI Perjuangan di Kabupaten Pekalongan,” katanya.

Ia juga menegaskan, agar perubahan SOTK Kabupaten Pekalongan baik dari nomenklatur ataupun strukturnya harus diselesaikan dengan baik karena hal ini menjadi dasar dalam menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Pekalongan penempatan pejabat harus mempertimbangkan kapasitas dan kapabilitasnya.

Koresponden: Romi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here