Diskusi Mbak Casytha Bersama Kader Partai Grobogan

0

Kabupaten Grobogan – Anggota DPD RI Casytha A. Kathmandu atau yang akrab disapa Mbak Casytha melakukan kunjungan ke jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Grobogan, Sabtu (8/8/2020).

Mbak Casytha diterima langsung oleh Bupati yang sekaligus Ketua DPC PDI Perjuangan Grobogan, Hj. Sri Sumarni. Pada giat ini Sri Sumarni juga didamping oleh Anggota DPR RI Dr. H. Edy Wuryanto, beberapa pengurus DPC PDI Perjuangan, dan Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Grobogan.

“Dalam kesempatan kali ini, saya berkunjung ke Kab. Grobogan bertemu dengan Bupati dan beberapa anggota DPRD yang berasal dari PDI Perjuangan. Saya di DPD RI berada di Komite IV yang salah satunya mengurusi bagian keuangan. Harapannya, saat ini saya dapat menampung seluruh aspirasi dari kawan-kawan di daerah,” ungkap Mbak Casytha.

Kunjungan Mbak Casytha kali ini dalam rangka berdiskusi terkait program kerja, selain itu juga ingin menjalin silaturahmi. Kunjungan yang berlangsung di salah satu Cafe di Purwodadi ini berjalan santai dan lancar.

Dalam kesempatan ini Sri Sumarni mengungkapkan banyak terimaksih kepada Mbak Casytha yang sudah mau berkunjung ke Kab. Grobogan. Harapannya, kebijakan di daerah dengan pusat itu tidak saling tumpang tindih karena hal tersebut dapat mengakibatkan ketidakefektifan sebuah kebijakan.

“Saya selaku Ketua DPRD Kab. Grobogan mengucapkan terimakasih kepada Mbak Casytha yang sudah melakukan kunjungan ke Kab. Grobogan. Semoga seluruh aspirasi dan masukan yang disampaikan teman-teman tadi dapat tersalurkan ke Pemerintah Pusat melalui Mbak Casytha ini,” tutup Agus Siswanto.

Koresponden : Nanang dan Faisal

Baca Juga :   Masa Pandemi, Pasangan Sri-Bambang Gelar Kampanye Terbatas