Dion Agasi Serap Aspirasi Masyarakat di Bulan Ramadan

0
Foto: Giat Reses Dion Agasi

Kabupaten Purworejo – Ketua DPRD Kabupaten Purworejo, Dion Agasi Setiabudi giatkan penyerapan aspirasi masyarakat, Senin (25/4/2022).

Bertempat di Desa Purworejo, Kecamatan Purworejo, Dion Agasi yang juga merupakan Ketua DPC PDI Perjuangan Purworejo menggelar reses dengan dihadiri seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Purworejo.

Foto: Dion Agasi Siap Bangun Sinergi Dengan Kepala Desa se-Kecamatan Purworejo

Dion Agasi mengatakan bahwa sebagai rangkaian akan memasuki berakhirnya bulan suci Ramadan, dirinya ingin mempererat silaturahmi sekaligus memperoleh informasi atas apa yang menjadi permasalahan yang dirasakan para Kepala Desa se-Kecamatan Purworejo.

“Kita menggelar kegiatan penyerapan aspirasi sekaligus buka bersama dengan teman-teman Kepala Desa se-Kecamatan Purworejo dan dihadiri juga oleh kader-kader Partai. Kegiatan ini dilakukan sebagai ikhtiar untuk selalu merawat wilayah ampuan,” kata Dion Agasi.

Diketahui dalam kegiatan tersebut menghasilkan beberapa program yang berdasarkan pada permintaan Kepala Desa yang rencananya akan dicanangkan di tahun 2023.

“Ada yang meminta JUT, rehab kantor desa, rehabilitasi tempat ibadah, dan masih banyak lagi. Programnya bermanfaat untuk masyarakat banyak,” pungkas Dion Agasi.

Koresponden : Dewi

Baca Juga :   Gelar Sosialisasi Perda Pemajuan Kesenian, Hartanti: Kesenian Dapat Memperkokoh Jati Diri Bangsa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here