Dion Agasi: PDI Perjuangan Menjunjung Tinggi Pengabdian

0
Foto: Ketua DPC PDI Perjuangan Purworejo, Dion Agasi

Kabupaten Purworejo – Ketua DPRD Purworejo sekaligus sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Purworejo, Dion Agasi Setiabudi mengahadiri acara tasyakuran pembangunan jalan kabupaten. Acara ini terselenggara di Desa Tawang Sari, Kecamatan Kaligesing, Jumat (18/11/2022).

Dalam sambutannya, Dion Agasi mengungkapkan jika pihaknya sangat bersyukur, karena program pembangunan jalan telah terealisasi secara maksimal.

Foto: Dion Agasi Menghadiri Kegiatan Tasyakuran Pembangunan Jalan Kabupaten

Alhamdulillah terealisasikan, semoga menjadi berkah bagi masyarakat dan harapannya dapat meningkatkan kesejahteraan dengan akses jalan yang baik,” katanya.

Di samping itu, Dion Agasi juga mengingatkan kepada masyarakat agar waspada dengan Pungli (Pungutan Liar) yang mengatasnamakan PDI Perjuangan.

“Jadi semua aspirasi baik itu hibah, jalan, keuangan desa, baik itu kelompok, untuk dari PDI Perjuangan tidak ada potongan, nol rupiah pun,” jelasnya.

“Kami PDI Perjuangan menjamin tidak ada potongan 0% pun ke rakyat dalam menyalurkan aspirasi. Jikalau ada yang mengatakan demikian, orang itu adalah orang yang dzolim, silahkan laporkan kepada saya,” tambahnya.

Dari hal tersebut, Dion Agasi bermaksud untuk menangkan hati masyarakat agar cinta PDI Perjuangan sekaligus membuktikan bahwa PDI Perjuangan mampu mendampingi, melindungi, dan mengayomi masyarakat.

Koresponden : Dewi

Baca Juga :   Ciptakan Kondusifitas di Klaten, Sri Mulyani Musnahkan Ribuan Miras

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here