Dion Agasi Pastikan Banteng Purworejo Solid

3
Foto: Dion Agasi Ajak Kader Banteng Purworejo Tegak Lurus Terhadap Instruksi Partai

Kabupaten Purworejo – Dion Agasi Setiabudi, Ketua DPC PDI Perjuangan Purworejo memastikan setiap langkah kadernya selalu solid serempak dalam satu barisan. Rabu, (20/10/2021).

Dion mengatakan hal ini berdasar pada Hasil Keputusan Kongres V Partai, di mana Kongres adalah forum organisasi tertinggi.

“Urusan Pilpres, Siapa yang diusung di Pilpres sudah jelas pada hasil Kongres V PDI Perjuangan. Seluruh utusan kongres sepakat menyerahkan untuk menjadi hak prerogatif Ibu Ketua Umum, Ibu Megawati Soekarnoputri,” jelas Dion.

“Saya menghimbau untuk seluruh Kader PDI Perjuangan Purworejo agar semakin mengedepankan sikap solid berderap dalam satu barisan, sekali Banteng tetap Banteng. Sebagai Pengurus dan Kader Partai harus tegak lurus untuk mendukung siapapun yang nantinya mendapatkan rekomendasi dari Ibu Ketua Umum,” tambah Dion.

Diketahui terdapat sejumlah tindakan yang digaungkan Dion Agasi sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Purworejo dalam rangka menghadapi situasi dan polemik terkait Kader Partai yang berpotensi maupun terindikasi keluar barisan.

“Pelajarannya dengan adanya isu seperti ini menjadi penting bagi kita untuk menjadi kader yang teruji, membekali diri dengan spirit yang solid dan patuh terhadap intruksi Partai. Dengan hal itu maka saya giatkan untuk setiap PAC PDI Perjuangan di 16 Kecamatan Purworejo wajib mengadakan rapat bulanan. Tujuannya sebagai upaya menjaga formasi barisan dan mengamati kinerja kader dalam mengemban amanah ideologis,” pungkas Dion.

Koresponden : Dewi

Baca Juga :   Wakil Bupati Kebumen Apresiasi Antusias Masyarakat Ikut Vaksinasi Covid-19

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here