Dion Agasi Kunjungi Keluarga Anggota KRI Nanggala 402

0
Ketua DPRD Kab. Purworejo, Dion Agasi Mengunjungi Keluarga Anggota KRI Nanggala 402

Kabupaten Purworejo – Ketua DPRD Kab. Purworejo Dion Agasi Setiabudi mengunjungi keluarga Almarhum KLS ISY Gunadi Fajar Rahmanto di Dusun Pendem RT 01 RW 01 Desa Pandanrejo, Kecamatan Kaligesing. Rabu (28/4/2021)

Dion Agasi yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Purworejo mengatakan, “Pagi ini saya berkesempatan mengunjungi keluarga almarhum KLS Isy Gunadi Fajar Rahmanto yang gugur di KRI Nanggala 402 untuk menyampaikan rasa bela sungkawa sekaligus memberikan dukungan moril bagi keluarga yang ditinggalkan,” jelasnya.

Kabar mengenai kejadian hilangnya KRI Naggala-402 didengar oleh keluarga hari Rabu 21 April yakni sekitar pukul 6 sore dari grup anggota. Dengan tegar istrinya mengisahkan kepada Dion, mereka berdua sudah merencanakan untuk membeli perlengkapan calon bayi perempuan mereka di Bantul sepulang dari bertugas.

Dion Mengunjungi Keluarga Anggota KRI Nanggala 402

“Gunadi sudah bertugas di KRI Naggala-402 sekitar dua tahun ini dan sudah berlayar sebanyak 10 kali. Sekali berlayar, paling lama seminggu. Biasanya dari tugas ke tugas berlayar berikutnya selang waktu sebulan. Tapi di bulan April ini tugas dua kali. Pertama di Natuna, seminggu kemudian di Laut Jawa yang berujung musibah,” ungkap Dwi.

“Semoga almarhum Gunadi Fajar dan seluruh korban musibah KRI Nanggala 402 diberikan tempat terbaik di sisi Tuhan YME, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan khususnya sang istri dari mendiang Almarhum Gunadi Fajar, Mbak Dwi Ari Astanti yang tengah mengandung 7 bulan,” tandas Dion.

Koresponden: Dewi

Baca Juga :   Gelar Rapat dengan Mitra Kerja, Ketua Komisi D DPRD Pemalang Minta Dana BOP TK/PAUD Segera Dicairkan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here