Dilantik Jadi Ketua PDBI Kota Salatiga, Bonar: Semoga Bisa Memajukan Drum Band Salatiga

0

Kota Salatiga – Bonar Novi Priyatmoko, selaku Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Salatiga dilantik sebagai Ketua Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI). Pelantikan tersebut dilaksanakan di kantor DPRD Kota Salatiga, Sabtu (22/1/2022).

Bonar dan pengurus lainnya dilantik langsung oleh Dyah Kartika Permanasari, M.M., selaku Ketua Umum PDBI Jawa Tengah dan disaksikan langsung oleh Ketua DPRD Kota Salatiga, Dance Ishak Palit. Dalam sambutannya, Bung Dance, sapaan akrabnya, mengucapkan selamat kepada pengurus PDBI Salatiga.

“Saya berharap, PDBI ini nantinya tidak hanya menjadi grub band biasa, namun nantinya juga bisa semakin berprestasi dalam bidang olahraga, serta bisa lebih memajukan olahraga di Kota Salatiga,” tutur  Bung Dance, yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Salatiga.

Sementara itu, Bonar mengungkapkan rasa syukur, atas amanah yang telah diberikan sebagai ketua umum PDBI di Kota Salatiga. Bonar berharap, PDBI Kota Salatiga bisa semakin memajukan bidang olahraga yang ada di Kota Salatiga, khususnya di bidang Drum Band,” pungkasnya.

Koresponden : Bagas

Baca Juga :   Korps Komunitas Juang Pekalongan Melakukan Giat Kemanusiaan Meskipun Ramadhan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here