Dikunjungi Kejaksaan Agung RI, Kader PDI Perjuangan Demak Banjir Pujian

0
Foto: Bupati Demak, dr. Hj. Eistianah temani perwakilan teman-teman Kejaksaan Agung RI kunjungi Masjid Agung Demak

Kabupaten Demak – Mengakhiri minggu kedua di bulan September, Bupati Demak, dr. Hj. Eisti’anah, yang juga Wakil Bendahara DPC PDI Perjuangan Demak ini berksempatan dikunjungi oleh jajaran teman-teman Kejaksaan Agung Republik Indonesia.

Minggu (12/09/2021), berkumpul sebelumnya di Pendopo Dalem Kab. Demak, rombongan yang tiba berdiskusi sebentar, lalu langsung melakukan lawatan di Masjid Agung Demak dan juga Makam Kadilangu.

Di sela-sela kunjungan itu, disampaikan oleh Dr. Priyanto, selaku Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah, bahwa Kab. Demak, khususnya di dalam kepemimpinan Srikandi PDI Perjuangan ini memperoleh apresiasi yang tinggi dari teman-teman Kejaksaan Agung RI.

“Kita patut bangga, Kab. Demak tidak sekali dua kali diberikan apresiasi atas kepemimpinan Mbak Eisti. Namun berkali-kali teman-teman dari pusat ini menyinggung reformasi birokrasi yang dilakukan beliau, selaku kader PDI Perjuangan,” ungkap Dr. Priyanto.

Hal ini lebih lanjut dijelaskan, di mana apresiasi ini dominan terletak pada sosok kepemimpinan kharismatik yang juga ditunjukkan oleh Bapak Presiden Joko Widodo. Sampai-sampai mereka menyinggung, bahwa keadaan selaras hampir terjadi di tiap wilayah yang diampu oleh kader PDI Perjuangan.

Mendapati pujian itu, Srikandi PDI Perjuangan tersebut tidak memberikan respon berlebih. Justru, ditekankan olehnya, pujian semacam itu hanyalah sebagai batu tantangan untuk lebih membuktikan kinerja dan inovasi kita ke depannya.

“Pasti ini adalah penambah semangat kita untuk terus bertekad berikan pengabdian terbaik. Bukan justru kita jumawa dan merasa bahwa ini semua sudah selesai. Salah, justru hal seperti ini yang harus menjadikan kita untuk terus berinovasi,” tandas Mbak Eisti, sapaan akrab Politisi PDI Perjuangan itu.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   Untuk Menjaga Ekosistem, Banteng Kabupaten Semarang Tebar 2000 Benih Ikan dan Tanam 1000 Pohon

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here