Diklat KomandanTe, Mas Uyip: Gotong Royong, Menang Spektakuler

0
KomandanTe Kota Tegal

Kota Tegal – Sebanyak 14 calon KomandanTe Bintang Dua Kota Tegal mengikuti Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Calom KomandanTe Bintang Dua yang digelar oleh DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah.

Menurut H. Edy Suripno selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tegal saat oleh Koresponden Derap Juang di kediamanya mengatakan bahwa para calon KomandanTe digembleng oleh DPD Partai untuk selain untuk lebih siap bertarung di Pemilu 2024, juga meneruskan cita-cita Bung Karno.

“Di mana dalam pembekalan tersebut banyak ilmu yang didapat dari sebuah pendidikan dan latihan yang tak lain meneruskan sebuah ide perjuangan membangun sebuah bangsa dari seorang Founding Father, Bung Karno, katanya Jumat (3/3/2022).

Selain itu, Pria yang karib disapa Mas Uyip ini juga menjelaskan bagaimana konsep KomandanTe Stelsel bekerja sehingga terbangunya sebuah cara kerja dengan spirit gotong royong untuk meraih kekuatan tentunya sesuai dengan tag line “Menang Spektakuler” untuk bertempur dalam satu barisan.

El KomandanTe Kota Tegal pun berharap kepada para Calon KomandanTe Bintang Dua bisa memahami siste kerja dari KomandanTe Stesel seperti apa yang dijabarkan oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, Ir. Bambang Wuryanto yakni menang dengan cara satu barisan.

“Komandan Bambang Patjul mengarahkan kepada kita semua para KomandanTe untuk disiplin bertindak, disiplin waktu. Karena sebuah cara tanpa disiplin tidak akan menjadi apapun dalam sebuah medan pertempuran,” ucapnya.

Mewakili Kota Tegal, Mas Uyip mengucapkan terimakasih atas penyelenggaraan Diklat yang digelar oleh DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah sehingga setelah mengikuti Diklat, tentunya konsep pemenangan KomandanTe Stelsel bisa dipahami, dimengerti, dan diterapkan oleh para KomandanTe Bintang Dua sehingga “Menang Spektakuler” sebagai harga mati.

Baca Juga :   Perkuat Integrasi Anggota Dewan, Ali Badrudin Panggil Badan Kehormatan

Koresponden : Gus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here