Didatangi Mahasiswa UMK, Masan Ajak Nostalgia Politik

0

Kabupaten Kudus – Sejumlah mahasiswa datangi Kantor DPRD Kudus guna melakukan kunjungan untuk mengisi laporan pada Mata Kuliah Fakultas Hukumnya. Melalui ini secara langsung Ketua DPRD Kab. Kudus, Masan menemui kedatangan mahasiswa tersebut.

Kamis (29/09/2022), bertempat di Ruang Transit DPRD Kudus, dalam hal ini, Fatima salah satu mahasiswi menyampaikan ucapan terima kasihnya karena sudah berkenan untuk ditemui langsung oleh Ketua DPRD, Dalam hal ini harapannya dengan tujuan untuk bertanya-tanya mengenai tupoksi DPRD secara nyata.

Foto: Ketua DPRD Kudus, Masan bersama perwakilan Mahasiswa UMK

Sementara itu, Masan juga merespons tanggapan dari mahasiswa tersebut dengan penuh semangat. Di mana pada kesempatan itu Masan bercerita dengan membuka nostalgia politik kepada mahasiswa yang hadir. Dalam hal ini dimulai dari tahun pertamanya saat berkontestasi menduduki kursi Bupati, namun kalah.

“Saya juga Calon Bupati, tapi kalah dulu. Hari ini kita sama-sama saling mengetahui tupoksi DPRD dan juga secarik cerita nostalgia politik yang bisa saya sampaikan,” ucap Masan.

Masan memberikan motivasi kepada para mahasiswa tersebut untuk terus fokus menghadapi hal-hal baik ke depan. Dirinya dalam hal ini mengatakan agar utamanya pada jenjang pendidikan yang saat ini sedang ditempuh, semoga mendapat ending yang maksimal.

Tak segan Masan juga sempat menawarkan salah satu mahasiswa tersebut untuk mencalonkan DPRD, namun hanya saja mereka tertawa dan justru dianggap sebagai guyonan selingan diskusi.

Koresponden : Agung Cahyo – Fendy Adsa

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Banyumas Ikuti Pembekalan PUAN Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here