Dewi Aryani Jenguk Pengurus Ranting Partai Desa Tonggara yang Lumpuh Total

0
Dewi Aryani Jenguk Pengurus Ranting Partai Desa Tonggara yang Lumpuh Total

Kabupaten Tegal – Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Dr Dewi Aryani melakukan kunjungan ke pengurus Ranting PDI Perjuangan di Desa Tonggara, Kecamatan Kedungbanteng, Kabupaten Tegal, Senin (9/5/2022).

Dewi Aryani didampingi oleh pengurus IPSM Kabupaten Tegal beserta Pengurus Anak Cabang (PAC) Kecamatan Kedung Banteng dan Ranting PDI Perjuangan Desa Tonggara mengunjungiPujianto yang menderita lumpuh setelah jatuh usai shalat tarawih tahun lalu.

Di tengah kesibukannya yang padat, Dewi menyempatkan diri untuk memberi motivasi dan semangat kepada Pujianto agar dapat segera sembuh dan kembali beraktivitas seperti sedia kala.

Dalam kesempatan itu, Dewi memberikan bantuan berupa sembako, vitamin, obat-obatan dan biaya untuk pengobatan Pujianto. Ia berharap beliau dapat menjalani pengobatan yang lebih intens lagi.

“Saya mengunjungi pengurus Ranting Desa Tonggara yang tengah mengalami sakit usai terjatuh beberapa waktu lalu. Kepada beliau, saya berpesan untuk tabah menjalani ujian ini dan bisa segera pulih dan menjalankan aktivitas seperti sedia kala,” ujarnya.

Paska jatuh satu tahun yang lalu, Pujianto mengalami sakit pada tulang ekornya dan saat ini mengalami lumpuh total dan tidak bisa berjalan lagi.

Awalnya Pujianto melakukan pengobatan ke rumah sakit namun karena pada saat itu tengah puncak pandemi Covid-19, akhirnya dia mengurungkan niatnya untuk berobat secara medis. Saat ini Pujianto hanya menjalani terapi alternatif pijat refleksi di Desa Talok Dukuh Raisem, Pangkah.

“Dengan biaya seikhlasnya biasanya sekali pijat Rp 50 ribu, menggunakan becak pulang pergi Rp 50 ribu,” ujar salah satu kerabat Pujianto.

Sang istri hanya bekerja serabutan sebagai buruh tani, namun saat ini dirinya lebih sering di rumah untuk menjaga suaminya karena tidak memungkinkan meninggalkan Pujianto terlalu lama.

Baca Juga :   Harmoni Penutupan Ruang Kreasi dan Apresiasi Karya Pemuda Jawa Tengah

Koresponden: Eco

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here