Derap Juang Suarakan Informasi Aktual PDI Perjuangan

0

Kabupaten Banjarnegara – Kehadiran media online Derap Juang DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah sangat membantu dalam mensosialisasikan semua program dan kegiatan PDI Perjuangan secara umum di Jawa Tengah dan khususnya bagi PDI Perjuangan Kab. Banjarnegara, Jumat (21/8/2020).

“Kami merasa bersyukur PDI Perjuangan Jawa Tengah memiliki media online yang besar dan mampu memberikan edukasi dengan menyajikan informasi kepada semua kader-kader di daerah Jawa Tengah, bahkan Indonesia,” ujar Ketua DPC PDI Perjuangan Banjarnegara Nuryanto.

Dalam kesempatan ini Nuryanto meminta semua kader PDI Perjuangan di Kab. Banjarnegara hendaknya mengikuti perkembangan berita-berita yang disajikan oleh Derap Juang. Lebih lanjut, tren perkembangan positif ini harus tetap dijaga, karena segenap kader PDI Perjuangan Kab. Banjarnegara konsisten akan mendukung arah gerak dari Derap Juang.

Nuryanto berharap media ini semakin besar dan dapat menjadi corong Partai yang handal. Oleh karena itu PDI Perjuangan Kab. Banjarnegara mengapresiasi Derap Juang sebagai media online Partai yang mampu memberikan informasi-informasi yang aktual, dan cepat.

Koresponden : Chrisna

Baca Juga :   Gibran-Teguh Hadiri Kampanye Operasi Yustisi dari Polresta Surakarta