Depwan Pekalongan Optimis Dapat Hasil Optimal dalam Lomba Piala Puan Maharani

0
Depwan Pekalongan Optimis Dapat Hasil Optimal dalam Lomba Piala Puan Maharani

Kabupaten Pekalongan – Ada yang asyik dan seru kala perempuan tangguh PDI Perjuangan berkumpul. Mereka berkumpul untuk mendiskusikan segela persiapan dalam partisipasi dalam lomba Piala Puan Maharani yang digelar DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah.

Bertempat di Rumah Dinas Wakil Bupati, Sabtu (19/3/2022), para Depwan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pekalongan itu berbagi tugas dalam menyiapkan lomba-lomba. Mereka secara kompak saling mengisi satu dengan yang lainnya.

Ketua Depwan DPC Pekalongan, Hj. Widi Riswadi mengatakan, lomba Piala Puan Maharani ada 4 kategori lomba yang wajib diikuti oleh setiap DPC Partai yaitu lomba kreatifitas penyajian kuliner pendamping beras, menghias stand cabang, narasi #MakananPunyaKisah dan lomba Senam Cinta Tanah Air (Sicita).

“Sore ini, kami berkumpul untuk membahas persiapan lomba atas instruksi DPD Partai. Emak-emak semangat menyambut lomba tersebut. Kami asyik ngrumpi tapi ngrumpi positif tentang lomba”, terang Widi Riswadi, istri Wakil Bupati Pekalongan.

Widi juga menyebut, bahwa lomba seperti penyajian kuliner pendamping beras sangat bagus dalam merwarat warisan makanan disetiap daerah. Ia optimis delegasi dari Pekalongan akan mendapat hasil optimal dan juara dalam lomba Piala Puan Maharani.

Pada kesempatan tersebut, emak-emak mendapat bingkisan dari anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI Dapil X, Dede Indra Permana Soediro berupa jam dinding.

Koresponden: Gus Santo

Baca Juga :   Ranting Dagen Lakukan Fogging dan Pengamanan Lingkungan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here