Departemen Wanita PAC Ayah Sambut Kemenangan Arif-Rista

0
Foto: Anggota Departemen Wanita PAC Ayah Kab. Kebumen

Kabupaten Kebumen – Departemen Wanita PAC Ayah sangat solid dan kompak untuk merayakan kemenangan Paslon Arif-Rista kala menang melawan kotak kosong di gelaran Pilkada Kebumen, Rabu (16/12/2020).

Dalam acara tersebut dihadiri Pengurus Departemen Wanita, PAC Ayah, dan Calon Wakil Bupati Kebumen yang merupakan kader wanita dari PDI Perjuangan Kebumen, yakni Ristawati Purwaningsih.

Bertempat di Rumah Pengurus Departemen Wanita PAC Ayah, acara Tasyakuran digelar secara sederhana untuk menyambut kemenangan Paslon Arif-Rista. Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan sambutan-sambutan, yaitu dari Ketua Departemen Wanita, PAC Ayah, dan Calon Wakil Bupati.

Dalam sambutannya, Ristawati Purwaningsih menyampaikan terima kasih kepada semua kader wanita PAC Ayah yang telah membantu dan mendoakan, sehingga Paslon Arif-Rista bisa memenangkan Pilkada Kebumen 2020.

“Harapannya kader-kader wanita PAC Ayah selalu menjaga silatuhrahmi antar anggota, sehingga semakin solid dan kompak untuk berjuang bersama membesarkan Partai tercinta kita,” ungkap Ristawati Purwaningsih.

Setelah acara selesai dilanjutkan dengan doa bersama dan makan bersama dengan semua kader yang hadir pada kesempatan itu.

Koresponden : Sofian Aniffudin, S.E.

Baca Juga :   Komunitas Juang Banyumas Amalkan Panca Setya Komunitas Juang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here