Deklarasi Pasukan Komando Sri Mulyani – Yoga Hardaya

0

Kabupaten Klaten – Menapak pasti dan penuh keyakinan dalam menghadapi kontestasi Pilkada di Kab. Klaten, relawan dari Pasukan Komando Pasangan Sri Mulyani – Yoga Hardaya menggelar deklarasi di Aula Serba Guna Desa Kalikotes, Kab. Klaten, Mingu (6/9/2020) siang.

Pada kesempatan ini terdapat kurang lebih 100 relawan dari Pasukan Komando Pasangan Sri Mulyani – Yoga Hardaya yang hadir. Deklarasi ini turut dihadiri oleh Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kab. Klaten, yaitu Hj. Sri Mulyani dan H. Yoga Hardaya.

Eko Gunawan selaku Ketua Panitia mengungkapkan, “kami sudah sepakat untuk memenangkan Pasangan Sri Mulyani – Yoga Hardaya. Kita tidak boleh menggunakan kampanye hitam atau politik uang, namun lakukanlah dengan cara-cara yang baik, pilihlah pemimpin dengan visi misi dan program yang tepat bagi kemajuan Kab. Klaten,” ungkapnya.

Selain Pasukan Komando,  Pasangan Sri Mulyani – Yoga Hardaya juga didukung relawan dari Lindu Aji, Young Blood, BSM, Banteng Kota, dan masih banyak tim relawan yang tidak dapat disebutkan satu persatu.

“Kami Sri Mulyani – Yoga Hardaya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, terutama partai politik PDI Perjuangan dan Golkar. Tidak lupa, seluruh relawan Pasukan Komando yang hadir. Untuk itu besar harapan kami semoga dapat didukung dan diberi doa restu,” tambah Sri Mulyani.

Sebagaimana diketahui, meski dihadiri banyak sekali relawan, para peserta tidak lupa untuk menerapkan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat.

Koresponden : Wawan

Baca Juga :   Mbak Ita Ajak Warga Kota Semarang Berkebun