Anggota DPR RI Dede Indra Permana Sosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan

Kabupaten Pemalang – Anggota DPR RI Dapil Jateng X yang meliputi Batang, Pekalongan, Pekalongan Kota dan Pemalang, Dede Indra Permana, S.H. atau yang biasa disapa Mas Dede melaksanakan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan dengan Struktural PDI Perjuangan Kabupaten Pemalang di Aula Kantor DPC PDI Perjuangan, Kamis (15/10/2020).

Acara tersebut dihadiri 80 peserta yang terdiri dari fungsionaris DPC, Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Pemalang, Ketua, Sekretaris, dan Bendahara PAC, serta para Komandante Pilkada Pemalang. Sesuai protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah, acara tersebut dibagi menjadi dua sesi. Peserta pun diwajibkan untuk menggunakan masker dan menjaga jarak.

Dede Indra Permana Sosialisasi 4 Pilar kebangsaan

Dalam sambutannya, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pemalang Dr. H. Junaedi, SH, MM, menyampaikan bahwa sebagai partai pelopor dan partai pengusung pemerintah, maka PDI Perjuangan harus menjadi tauladan dan contoh bagi masyarakat. Seluruh pelaksanaan kegiatan wajib mematuhi protokol pencegahan penyebaran Covid-19.

Junaedi menegaskan, pelaksanaan konsolidasi internal Partai yang dilakukan oleh para Komandante wilayah harus dilaksanakan sesuai protokol kesehatan. Begitu juga saat kampanye pilkada. Junaedi berpesan jangan sampai ada cluster pilkada.

Dede Indra Permana sosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan

Sementara itu, Mas Dede menyampaikan, “Sebagai kader Partai, kita wajib menjaga agar arah bangsa sesuai yang diamanahkan dalam Pancasila, UUD 1945, Bhinneka Tunggal Ika yang terbingkai dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia. kita harus semangat untuk meraih kemenangan di Pilkada 2020. Kita harus berjuang untuk menjaga marwah Partai,” kata Mas Dede.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Pemalang, Junaedi menyerahkan seragam PAC

Di akhir acara, Ketua DPC secara simbolis menyerahkan Seragam PAC untuk seluruh Pengurus PAC se-Kabupaten Pemalang. Dilanjutkan penyerahan Seragam Anak Ranting oleh Mas Dede dan Bantuan Operasional Pemasangan APK (Alat Peraga Kampanye)

Koresponden: Agus Siswanto

Baca Juga :   Resep Makanan Murah Sehat dan Bergizi di Tengah Pandemi

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here