David Salurkan Bantuan Kursi Roda dari Mbak Casytha

2

Kabupaten Banyumas – KomandanTe Bintang Dua Dapil 4 Kec. Rawalo, David Okta Nugraha, S.T., turun langsung ke masyarakat untuk memberikan kursi roda bantuan dari Anggota DPD RI Dapil Jawa Tengah, Casytha A. Katmandu kepada Rasum Bejo (67), warga Grumbul Babakan, Desa/Kecamatan Rawalo, Sabtu (30/7/2022).

Dengan didampingi Pengurus Ranting, serta Anak Ranting PDI Perjuangan, David Okta, yang juga Ketua Badan BPEK DPC PDI Perjuangan Banyumas menyalurkan kursi roda tersebut. Bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian Kader PDI Perjuangan dan juga sebagaimanusia yang harus bisa saling bermanfaat untuk sesama.

“Bantuan ini diberikan memang benar-benar kepada orang yang membutuhkan. Namun, ini merupakan bentuk rasa empati dan simpati terhadap sesama, dikarenakan Bapak Rasum sudah sangat sulit untuk berjalan. Diharapkan, keluarga bisa teringankan dengan adanya kursi roda untuk mendampingi dan merawat Bapak Rasum,” ungkapnya.

David juga mengajak Kader Partai, untuk bergotong royong dalam membantu sesama, serta terus bergerak, bersentuhan dengan masyarakat dan menurunkan bantuan-bantuannya yang bermanfaat.

Sementara itu, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kab. Banyumas, Arie Suprapto mengapresiasi apa yang dilakukan oleh David. Arie mengatakan, Kader PDI Perjuangan Kab. Banyumas apa lagi yang saat ini menjadi KomandanTe Bintang Dua, sudah seharusnya untuk mau turun ke masyarakat dalam aksi sosial kemanusiaan. Menurutnya, hal ini yang harus digelorakan dan dilakukan oleh Kader Partai, khususnya yang memiliki tugas sebagai KomandanTe.

Koresponden : Uly – Dwiyan

Baca Juga :   Awali 2022, Mbak Eisti Pimpin Apel Gabungan

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here