Dasum Apresiasi Dibangunnya Gedung TPS3R

0
Foto: Ketua DPRD Blora, Dasum lakukan penanaman pohon

Kabupaten Blora – Ketua DPRD Kab. Blora, HM. Dasum menghadiri acara peresmian gedung Tempat Pengelolaan Sampah Reuse, Reduce, and Recycle (TPS3R) Greget Lumintu dan penghijauan di Desa Wado, Kec. Kedungtuban, Jumat (11/03/2022).

Bertempat di Balai Desa Wado, acara juga dihadiri oleh Ketua PKK Kab. Blora, Forkompimcam Kedungtuban serta seluruh kepala desa di Kec. Kedungtuban. Dalam sambutannya, Dasum yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Blora mengapresiasi dibangunnya gedung TPS3R Greget Lumintu ini.

“Mengatasi masalah sampah memang tidak mudah, masalah sampah ini jika dikelola dengan benar dan baik, maka bisa menjadikan sampah tersebut menjadi barang yang bermanfaat,” ujar Dasum.

Ia juga mengatakan, apabila hal ini yang tentunya dalam mengatasi sampah tidak hanya bisa dilakukan satu dua orang saja, melainkan juga diperlukan sinergitas antara satu pihak dengan pihak lainnya.

Tidak hanya menghadiri peresmian Gedung TPS3R, Dasum juga nampak melakukan gerakan penghijauan dengan menanam pohon mahoni yang dilakukannya di sekitar gedung tersebut.

“Semoga dengan diresmikannya Gedung TPS3R dan penghijauan ini, lingkungan kita menjadi semakin bersih dan lestari,” harap Dasum.

Koresponden : Reni – Aviolla

Baca Juga :   Sah! DPC Kendal Siap Distribusikan Kebaikan Mbak Puan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here