Dapil 3 dan 4 Rembang Adakan Pembinaan Gabungan Calon Kader Juang

0
Foto: Binggab Korps Calon Kader Juang Kab. Rembang

Kabupaten Rembang – Bertempat di SDN 2 Kleboran Kragan, Calon Kader Juang Komunitas Juang dari Komandante Dapil 3 dan 4 Rembang mengadakan Pembinaan Gabungan (Binggab) perdana. Pembinaan Gabungan dibuka langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Rembang, Ridwan yang sekaligus merupakan Komandante dari Dapil 3 Rembang, Minggu (28/2/2021).

Pembinaan Gabungan merupakan pembinaan yang mengulas kembali dari materi 1 sampai 4 yang sudah disampaikan Mentor dan Asisten Mentor Juang. Selain itu juga hal ini bertujuan untuk pengenalan antar CKJ dari beberapa Komandante.

Foto: Binggab Korps Calon Kader Juang Kab. Rembang

Ridwan menuturkan, setelah break kurang lebih 2 bulan akhirnya sistem perekrutan CKJ dimulai kembali. Tentu ini merupakan pembinaan lanjutan dari rentetan sistem perekrutan CKJ setelah Pilkada selesai. Adapun pada Binggap ini turut dipimpin oleh AMJ Arif, AMJ Saiful, AMJ Habib, AMJ Khoirudin, dan AMJ Rifki.

“Sebagai Ketua DPC Partai, saya sangat berterima kasih kepada Ndoro Ketua Ir. Bambang Wuryanto, M.B.A., beserta seluruh jajaran DPD Partai atas kepercayaan yang diberikan kepada Rembang untuk bangkit dan berbenah menuju terwujudnya Rembang Menang di 2024,” tutur Ridwan.

Foto: Binggab Korps Calon Kader Juang Kab. Rembang

Tak lupa, Ridwan juga sangat mengapresiasi sinergitas teman-teman DPC, Fraksi, PAC, dan Ranting serta Anak Ranting di Kota Garam ini. Sehingga pelaksanaan Stelsel Komandante dan sistem perekrutan Calon Kader Juang ini bisa terlaksana sesuai harapan.

Pembinaan Gabungan perdana diikuti oleh 15 CKJ dari Komandante Dapil 3, yaitu Ridwan, Tamlikah serta Gatot Subroto. Kemudian dari Komandante Dapil 4, yakni M. Rokib, M. Isa Ansori, dan Joko Suwito.

Koresponden : Moh Muzarudin

Baca Juga :   Lawatan Komunitas Juang Kabupaten Purbalingga Ke Pondok Pesantren

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here