Dapati Informasi Konstituen Berduka, Kusnendro Bergegas Melayat

0
Dapati Informasi Konstituen Berduka, Kusnendro Bergegas Melayat

Kota Tegal – Ketua DPRD Kota Tegal Kusnendro yang juga Sekertaris DPC PDI Perjuangan Kota Tegal mengunjungi salah satu konstituen yang sedang berduka di Kelurahan Kraton, Kecamatan Tegal Barat, Minggu (10/04/2022).

Menurut Kusnendro, kedatanganya berdasarkan informasi dari tim, bahwa almarhum yakni Hengki Biyanto telah mendahului berpulang ke rahmatullah. Kemudian, ia merespons dan langsung mendatangi rumah duka sebagai wujud kepeduliaan kepada konstituen untuk memberikan ketegaran kepada keluarga yang ditinggalkan supaya tetap tabah dan ikhlas. Meski almarhum bukan sebagai struktur partai, akan tetapi dedikasi perjuanganya kepada partai patut dihargai.

“Semoga almarhum bapak Hengki Biyanto bisa mendapatkan tempat yang baik dan mulia di sisi Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,” ucapnya.

Lebih lanjut, politis Banteng Tegal Barat juga menjelaskan bahwa giat apa yang dilakukannya merupakan sesuatu keharusan bahwa menjadi kader Partai di dalam PDI Perjuangan harus siap merespon masyarakat yang sedang kesusahan atau terkena musibah.

“Ini menjadi tugas kita bersama sebagai kader Partai, sebagai murid Bung Karno bahwa kesusahan yang dialami oleh masyarakat harus juga kita rasakan. Untuk mempermudah prinsip tersebut, kerja gotong royong bersama struktur Partai sampai tingkat anak ranting atau relawan partai,” jelasnya.

Dalam momen ini, Kusnendro juga memberikan bantuan tali asih kepada keluarga sehingga diharapkan bisa membantu kebutuhan akan gelaran acara tahlil dan doa.

Bertepatan di bulan Ramadhan, Nendro sapaan akrab Ketua DPRD Kota Tegal berpesan kepada masyarakat utnuk menjadikan bulan Ramadhan sebagai pelecut untuk meningkatkan iman kita kepada Sang Kholiq.

koresponden : Gus

Baca Juga :   Komunitas Juang Pekalongan Raya Gelar Rapat Persiapan BinGab

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here