Danu Ikhsan Salurkan Bantuan Bagi Korban Banjir di Desa Mustokoharjo

0
Foto: Penyerahan bantuan oleh Danu Ikhsan secara simbolis

Kabupaten Pati – KomandanTe Bintang Dua Dapil 1 Pati, Danu Ikhsan Harischandra menyalurkan bantuan ratusan makanan untuk warga yang terdampak banjir di Dukuh Ngantru, Desa Mustokoharjo, Kec. Pati Kota.

Minggu (04/12/2022), pembagian bantuan ini langsung dipimpin oleh Danu Ikhsan selaku Ketua PAC yang juga diikuti oleh seluruh anggota PAC PDI Perjuangan Pati Kota serta Babinsa dan Babhinkamtibnas setempat. 

Danu Ikhsan menjelaskan, bahwa Desa Mustokoharjo yang merupakan wilayahnya ada yang berbatasan dengan wilayah Desa Panjunan. Sehingga ini sudah menjadi tanggung jawabnya untuk ikut peduli dan bersimpati atas terjadinya musibah banjir yang menimpa Desa Mustokoharjo.

“Kegiatan ini merupakan bentuk peran aktif kader Partai membantu para warga yang sedang terkena bencana. Walaupun nilainya tidak seberapa, semoga bisa meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa musibah banjir,” ujar Danu Ikhsan.

Dan atas bantuan tersebut terlihat warga Dukuh Ngantru marasa bersyukur dan berterima kasih atas kepedulian Danu Ikhsan yang peduli atas musibah banjir yang terjadi di Dukuh Ngantru, Desa Mustokoharjo.

“Walaupun hanya makanan, tetapi alhamdulillah bisa memberi rasa senang kita karena masih ada yang peduli kepada kita,” tandas salah satu warga Desa Ngantru.

Koresponden : Ita

Baca Juga :   Gelar Reses, Erwin Jaring Aspirasi Warga Bersama Ranting

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here