Dalam Situasi Pandemi Covid-19, Kader Komunitas Juang Klaten Membuka Usaha Angkringan

0

Kabupaten Klaten – Memiliki modal terbatas bukan dijadikan alasan bagi Kader Komunitas Juang Kab. Klaten. Hal tersebut dibuktikan dengan mencoba membuka usaha angkringan dalam masa Pandemi Covid -19. Berbekal modal yang digunakan untuk membuka usaha angkringan sangat terjangkau. Koordinator Komunitas Juang Kab. Klaten, Budi Setiawan menggeluti usaha dengan membuka sejenis warung makan yang menggunakan gerobak kayu. Dalam hal ini, Budi Setiawan membuka usaha dirumahnya yang beralamat di Desa Karanganom, Kecamatan Klaten Utara.

Koordinator Komunitas Juang Kab. Klaten, Budi Setiawan membuka usaha angkringan di tengah Pandemi Covid-19

Salah satu pengunjung angkringan, Andi mengatakan, makanan dan minuman yang dijual di angkringan mili Budi Setiawan sangat murah, serta terjangkau di kalangan bawah sampai dengan menengah. Di angkringan tersebut juga tetap menerapkan Protokol Kesehatan, yaitu pengunjung memakai masker, menyiapkan tempat cuci tangan, serta menjaga jarak antar pengunjung.

Sementara itu, pemilik warung angkringan, Budi Setiawan menutup,”hasil dari usaha angkringan yang saya geluti saat ini, sebagian untuk ditabung dan membayar uang kuliah. Usaha angkringan ini saya buka sejak adanya Pandemi Covid -19. Saya bersyukur, hasilnya lumayan untuk ditabung dan membayar kuliah. Pengunjung yang sering nongkrong disini adalah teman-teman dari Komunitas Juang Kab. Klaten, serta teman-teman kuliah,” tutupnya.

Koresponden : Wawan

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Grobogan Ikut Webinar DPP Terkait Pentingnya Merawat Alam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here