CKJ Pati Warisi Jiwa Sosial (Alm) Imam Suroso

0
Foto: CKJ Kab. Pati, dr. Mega Anggun Sylvia

Kabupaten Pati – Menebar manfaat untuk rakyat, merupakan salah satu isi dari Panca Setya Komunitas Juang. Begitulah yang diaktualisasikan dr. Mega Anggun Sylvia yang ingin sekali berkomitmen terhadap ikrar tersebut.

Kerap dipanggil Mega ini, ialah Calon Kader Juang (CKJ) Pati yang sejak SMP CKJ Mega sudah menunjukkan ketertarikannya di bidang medis dan sosial. Latar belakang ketertarikannya tersebut sedikit banyak terinspirasi dari figur almarhum bapaknya, yang dulu merupakan salah satu kader terbaik PDI Perjuangan, (Alm) Imam Suroso.

Foto: CKJ Kab. Pati, dr. Mega Anggun Sylvia

“Dulu setiap ada bencana seperti banjir tahunan yang melanda Kab. Pati. Saya melihat Bapak selalu membantu dengan membawa sejumlah tenaga medis, seperti Dokter dan Perawat. Tidak hanya itu, juga obat-obat an yang dibutuhkan oleh korban banjir,” ucapnya.

Ditekankan CKJ Mega, walaupun Almarhum Bapak bukan berasal dari background Medis, namun niat tulus dan perhatian itu lah yang hingga kini menjadi motivasi CKJ Mega.

CKJ Mega menegaskan, “untuk sekarang, langkah yang bisa saya lakukan yaitu dengan mendirikan Klinik Pratama Mega Sehat ini. Saya ingin menjaga dan meningkatkan kesehatan masyarakat di Kab. Pati,” tambahnya.

Saat ini fasilitas yang dimiliki Klinik Pratama Mega Sehat sendiri terdiri dari Poli Umum, Poli Gigi, Apotek, dan Laboratorium sederhana. Klinik tersebut melayani pasien BPJS dan umum, dengan jam operasional dari jam 07.00 WIB hingga 21.00 WIB.

CKJ Mega selalu terngiang pesan (Alm) Imam Suroso ketika masih menjabat di DPR RI Komisi IX, yakni sebaik-baik orang ialah yang bermanfaat untuk sesama. Sehingga dengan ini CKJ Mega berharap semoga pesan ini bisa menginspirasi lebih banyak orang untuk berbuat kebaikan.

Baca Juga :   Hj. Sri Mulyani Tinjau Lokasi Tanggul Jebol di Kecamatan Cawas

Koresponden: Mega Anggun Sylvia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here